Cristiano Ronaldo Prustasi Tak Dapat Hadiah Pinalty Dari Wasit

Cristiano Ronaldo Prustasi


Pada pertemuan sekutu abadi Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-10 La Liga Spanyol di Nou Camp, Barca sukses mengandaaskan Madrid dengan skor 2-1. Namun kemenangan Barca masih terus di usik oleh Madridistas. Real Madrid kalah secara kontroversial dari Barcelona. Demikian yang diyakini kebanyakan Madridistas. Pasalnya, ada satu momen penting ketika Cristiano Ronaldo diganjal oleh Javier Mascherano, tapi wasit Undiano Mallenco tak memberikan hadiah penalti.

Situs resmi Real Madrid bahkan memilih tajuk “2-1: Hasil Menyakitkan dengan Dua Hadiah Penalti Yang Tak Diberikan Wasit”. Kesempatan kontroversial pertama yang diklaim layak menjadi penalti, adalah ketika Victor Valdes membendung aksi Sami Khedira di babak pertama. Ketika itu, awak Madrid meyakini Adriano menyentuh bola dengan tangan.

Namun, yang paling menyakitkan barangkali yang terjadi pada menit 72. Ketika itu sang jagoan Cristiano Ronaldo berlari masuk ke kotak penalti. Lalu, Javier Mascherano yang sedikit tertinggal, mendorong CR7 hingga jatuh. Wasit Undiano Mallenco diam saja. Bisa jadi karena mengira Cristiano Ronaldo melakukan simulasi, atau menganggap hal tersebut bukanlah pelanggaran.

Kekasih Irina Shayk yang mengetahui wasit tak menggubris, melampiaskan kemarahan dengan mengangkat tangan kecewa. Namun, itu belum cukup. Dilansir Marca, ketika Barcelona sudah unggul 2-0, CR7 mendatangi Mallenco untuk melakukan komplain atas keputusan sang wasit mendiamkannya. Dianggap protes berlebihan, CR7 mendapatkan kartu kuning.

Punggawa Real Madrid sendiri, memandang ‘sinis’ Undiano Mallenco. Wakil kapten Sergio Ramos misalnya, mengatakan, “Tidak mudah melihat Barcelona membuang-buang waktu ketika unggil 2-1. Ada dua kejadian yang semestinya berbuah penalti. Meskipun saya tidak ingin membenarkan diri sendiri di atas wasit, tampaknya ada hal-hal yang tak bisa kami lawan.”

Ada hal-hal yang tak bisa Anda lawan.

0 komentar:

Post a Comment