Video Mesum Deasy dan Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia ‘Gotik’


VICKY PRASETYO CALON SUAMI ZASKIA 'GOTIK' PENIPU Deasy Kitaro Simpan  Bukti Bukti dan Video Vicky Prasetyo - Pedangdut Deasy Kitaro menuding calon suami Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo telah membuatnya kecewa dan tertipu selama ini. Tak ingin dinilai asal bicara, Deasy pun mengaku memiliki sejumlah bukti atas penipuan yang dilakukan oleh Vicky.

"Kita ada bukti capture. Ada bukti-bukti kita, siap kalau dilaporkan fitnah balik," ujar Deasy saat menggelar jumpa wartawan di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Selama pernah menjalin asmara, Deasy merasa Vicky terlalu banyak memberikan iming-iming kepada dirinya. Di antaranya berjanji akan membelikan apartemen hingga mobil mewah.

"Mau beliin apartemen, villa, mobil, mau dibelikan sama Vicky. Tapi semua itu bohong," sambung Desi.

Meski diterpa isu tak sedap, namun Zaskia 'Gotik' sendiri mengaku tak ambil pusing. Zaskia pun tak percaya atas kabar-kabar tersebut. Sang manajer mengungkapkan, hingga kini perasaan Zaskia terhadap Vicky tak berubah. Pelantun 'Satu Jam Saja' itu pun tak berkeinginan mencari kebenaran atas kabar miring yang beredar.

"Biarkan saja orang mau ngomong apa. Yang jelas sekarang kita tidak hidup dari mulut mereka," kata Rega sang manajer saat berbincang, Selasa (3/9/2013).

Deasy Kitaro Simpan Video dengan Calon Suami Zaskia Gotik?

Pedangdut Deasy Kitaro mengatakan kalau dirinya pernah menjalin asmara dan berhubungan badan dengan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Deasy bilang, ia punya bukti akan hal itu dan bukan sebatas pengakuan sensasional.

"Kami ada buktinya, tapi nggak bisa dikasih tahu. Nanti kena Undang Undang Pornografi," ujar manajer Deasy, Roy saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Deasy sendiri enggan untuk memperlihatkan bukti dirinya dan Vicky pernah berhubungan badan. Ia juga tak menjelaskan bentuk bukti tersebut lantaran tak ingin bernasib sama seperti Ariel 'Noah'. "Takutnya nanti seperti Ariel (dipenjara karena video mesum)," beber Roy.

Sebelum melakukan prosesi lamaran pada Zaskia, Vicky diketahui masih berstatus sebagai kekasihnya. Ia pun dibuat kaget saat mendengar Vicky melamar pedangdut yang ngetop lewat lagu 'Satu Jam Saja' tanpa sepengetahuannya.

"Deasy tahunya Vicky masih pacaran sama dia. Tapi dia muncul ke permukaan, tunangan sama Zaskia. Semuanya nunjuk ke Deasy. Kami tidak ada niat untuk menuntut, tapi kita minta dia keluar, tanggungjawab atas semua kelakuannya," tantang Roy.

Calon Suami Zaskia Gotik Gila Harta dan Perempuan

Banyak sikap negatif Vicky Prasetyo yang dibeberkan pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro. Keduanya merupakan korban penipuan sekaligus bujuk rayu Vicky sebelum resmi melamar Zaskia Gotik.

Ade dan Deasy sepakat menyebut sosok Vicky sebagai pria yang hobi main perempuan dan memanfaatkan materi dari pasangannya. Sebelum melamar Zaskia, Vicky memang banyak memacari banyak pedangdut.

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Deasy dan Ade enggan membeberkan berapa total kerugian yang mereka derita dari sikap negatif Vicky. Yang membuat hati keduanya merintih, mereka juga dirugikan secara fisik.

"Nggak sampai puluhan juta juga. Makan selalu pakai uang saya. Saya merasa rugi dengan diri saya," papar Deasy penuh sesal.

0 komentar:

Post a Comment