Video Detik – detik Kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi

Video Detik – detik Kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi - Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9/2013) yang menyebabkan enam korban tewas serta belasan lainnya mengalami luka-luka kini sedang menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa. Pasalnya salah satu korban dalam peristiwa tersebut adalah anak dari Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Adapun kronologi kecelakaan maut tersebut menurut petugas TMC Polda Metro, Aiptu Kasno seperti yang dikutip dari Metrotvnews.com bermula ketika kenderaan sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL yang bergerak dari arah Ciawi ke arah Jakarta menabrak pembatas jalan di KM 8. Mobil yang dikendarai Dul ini mengalami oleng hingga menyeberang ke jalan tol arah Cibubur.

Mobil tersebut kemudian menabrak mobil minibus Daihatsu Gran Max berwarna silver bernomor polisi B 1349 TFM yang melaju di jalur Jakarta menuju Bogor serta mobil Toyota Avanza.

Berikut adalah video detik-detik terjadinya kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi yang bersumber dari liputan berita SCTV. Video kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi

0 komentar:

Post a Comment