Timnas U19 Banjir Pujian di Twitter

Headline

Kemenangan fantastis Timnas Garuda Muda usai drama adu Penalti dengan Vietnam menjadi pembicaraan di lini masa Twitter. Keberhasilan penendang terakhir Indonesia, Ilham Udin Armaiyn membuat Indonesia untuk pertama kalinya jadi juara di Piala AFF U-19.

Keberhasilan yang langsung disambut suka cita oleh semua warga Indonesia. Sorak sorai bergemuruh di semua penjuru negeri yang telah haus gelar juara selama 22 tahun.

Ucapan selamat untuk keberhasilan Garuda Muda mengalir deras di Twitter, sejumlah tokoh penting negeri mulai dari petinggi negara hingga pesepak bola internasional menuliskan apresiasi mereka untuk kesuksesan Evan Dimas cs.

Seperti yang terlihat di akun Twitter resmi Ketua DPR Marzuki Alie @marzukialie_MA yang menulis "Selamat Garuda Muda. Selamat #IndonesiaBermartabat."

Selain Marzuki Alie, ucapan selamat juga disampaikan mantan Wakil Presiden Indonesia Bapak Jusuf Kalla, melalui akun Twitter @JusufKalla.

"Alhamdulillah,berkat perjuangan Timnas yang luar biasa dan berkat doa serta dukungan rakyat, akhirnya Timnas juara."

Kemenangan Indonesia U-19 di Piala AFF ternyata mendapat apresiasi luar biasa dari bek internasional Italia, Giorgio Chiellini. Via akun Twitter resmi miliknya @chiellini, pemain Juventus itu menulis "Selamat untuk Indonesia jadi juara Piala AFF U19!! Luar Biasa."

Semoga dengan dukungan dari segenap lapisan rakyat Indonesia, sepakbola Indonesia bisa terus maju bukan hanya di tingkat Asia Tenggara bahkan bisa berbicara di level internasional.Selamat Garuda Muda ! Kami bangga perjuanganmu.

0 komentar:

Post a Comment