Sering Kirim Foto Porno Vicky Prasetyo di Anggap Gila


Mantan tunangan Zaskia ‘Gotik’, Vicky Prasetyo digiring ke Lapas Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (6/9/2013) malam. Vicky ditangkap atas tuduhan pemalsuan surat dan dokumen.

Penangkapan Vicky justru mendapat reaksi positif dari teman dan keluarga Zaskia ‘Gotik’. Bahkan, salah satu teman Zaskia, Dewinta Bahar menyebut Vicky sakit jiwa dan pantas masuk penjara.

“Iya, sakit jiwa itu orang. Dia suka kirim foto itunya dia (alat kelamin) terus kita disuruh kirim foto badan kita (telanjang). Apa nggak sakit jiwa namanya,” ujar sahabat Zaskia, Dewinta Bahar kepada detikHOT, Sabtu (7/9/2013).

Kini, Dewinta pun bersyukur akhirnya Vicky bisa mendekam di penjara sebelum semuanya terlambat. Apalagi Dewinta melihat bahwa Vicky sosok yang pria yang kerap memainkan hati perempuan.

“Puas (ditahan), karena selama ini dia udah banyak bohongin dan mainin hati perempuan,” jelasnya.

Vicky ditangkap di di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur oleh Tim Intel Kejaksaan Agung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang pada Jumat (6/9/2013) malam. Vicky alias Hendrianto terbukti bersalah memalsukan surat tanah yang merugikan lebih dari Rp 1 miliar.

0 komentar:

Post a Comment