Ronaldo Ingin Main Bareng Lionel Messi Karena Barcelona Lebih Hebat


Bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Eks penyerang Real Madrid ini mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi. Ia juga menganggap saat ini skuad Barcelona lebih komplet dari Los Blancos.

Berbicara kepada Radio Barcelona, pria yang juga pernah berseragam Barcelona tidak hanya mengucapkan keinginan andai bisa berduet dengan King Leo. Ia juga menyebut, di antara pemain yang masih aktif bermain sepakbola saat ini, Leo Messi adalah yang terbaik.

Mengenai bintang Brazil, Neymar, yang kini bergabung ke Barca, Ronaldo berkata, “Neymar akan mampu bermain dengan apik di Eropa. Ia akan banyak belajar. Bermain bersama Messi juga akan membuat dirinya lebih mumpuni di kemudian hari.”

Tidak hanya membahas Messi dan Barcelona, Ronaldo juga mengupas Gareth Bale. Bagi si tonggos, yang mesti dilakukan eks Tottenham Hotspur saat ini adalah berlatih dan bermain apik. Memang pasti akan ada tekanan dari fans. Tapi, “Itu wajar mengingat transfernya yang begitu besar, dan seolah ada label tak boleh melakukan kesalahan bagi pemain dengan harga seperti itu.”

Ronaldo juga menyebutkan, Kaka kurang beruntung selama berada di Real Madrid karena harus bergelut dengan cedera. Menurutnya, “Sukses di Real Madrid adalah hal yang tak mudah. Maka kini saya mengharapkan Kaka beruntung di AC Milan dan kembali berbahagia bermain sepakbola.”

0 komentar:

Post a Comment