Real Madrid Resmi Umumkan Gareth Bale Sebagai Pemain Baru

Real Madrid Resmi Umumkan Gareth Bale Sebagai Pemain Baru

Gareth Bale telah resmi berseragam Real Madrid. Kubu Santiago Bernabeu sudah mengumumkan pembelian eks penyerang Tottenham Hotspur ini di situs resmi klub. Seperti apakah kehebatan duet Bale dengan Cristiano Ronaldo di bawah sepuhan Carlo Ancelotti kelak?

Perjalanan panjang transfer Gareth Bale akhirnya menemui ujung. Setelah menghabiskan waktu sepanjang musim panas, akhirnya Daniel Levy menyerahkan sang pemain berusia 24 tahun untuk mengenakan kostum nomor 11 untuk Real Madrid. Pengumuman kehadiran Bale ini dilakukan pula di akun twitter resmi Los Blancos pada Minggu (1/9) pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas telah menyampaikan ucapan perpisahan kepada pria asal Wales setelah Spurs dibekap Arsenal 1-0. Kata sang manajer, “Bale adalah pemain fantastis dan kami berharap yang terbaik untuknya. Dia telah meninggalkan sekian kenangan yang akan dihargai oleh seluruh fans.”

Gareth Bale akan diperkenalkan Real Madrid pada Senin, 2 September 2013 pukul 18.00 WIB di Santiago Bernabeu. Penampilan sang penyihir Wales musim lalu demikian gemilang, dengan mengemas 26 gol dalam 44 pertandingan. Situs resmi Los Blancos menyebutkan, dengan kekuatan, kecepatan, dan teknik yang dimiliki, dirinya akan menjadi ikon penting dalam proyek besar Real Madrid era Carlo Ancelotti.

Sebenarnya, klaim AS, transfer Gareth Bale sudah diumumkan sejak beberapa hari lalu. Namun, Daniel Levy sempat kecewa dengan sikap Real Madrid yang keburu memamerkan panggung perkenalan eks pemain Southampton. Plus, keberanian Bale berada di Marbella, dan kesalahan teknis penjualan kaus Bale di situs resmi Los Blancos.

Namun, dengan kehadiran sederetan pemain baru untuk klub London yang mencapai angka lebih dari 100 juta poundsterling, tidak bisa tidak, transfer pria yang mencetak hattrick ke gawang Internazionale ini, akhirnya terwujud juga.

0 komentar:

Post a Comment