Ramalan Bintang Zodiak 9-10 September 2013

Ramalan Zodiak 9-10 September 2013 – Sagitarius, jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda, apalagi kebutuhan Anda cukup tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang. Intip ramalan zodiak lainnya di sini.

Ramalan Bintang Zodiak 9 September 2013
Capricorn
21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Walaupun suasana libur panjang mulai terasa akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda di hari ini tetap berkonsentrasi pada pekerjaan, apalagi order tampak cukup banyak sehingga sangatlah disayangkan jika dibiarkan hilang tertiup angin.
Karir: Ubah kebiasaan Anda yang selalu datang terlambat ke kantor sebelum ditegur langsung oleh atasan.
Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali.
Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.
Asmara: Jika Anda memang benar-benar cinta setulus hati maka Anda harus mau menerima dan memaklumi segala kekurangannya.
Aquarius
20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Tetaplah berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain. Di hari ini jauhi perasaan bimbang karena kemujuran masih memayungi setiap langkah Anda.
Karir: Jangan menebar janji manis yang Anda belum pasti bisa menepatinya, apalagi untuk urusan bisnis atau pekerjaan.
Kesehatan: Jangan asal membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter sehingga lebih cepat untuk mengantisipasinya.
Keuangan: Income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.
Asmara: Walaupun ada sedikit cekcok disana-sini, akan tetapi segalanya masih dalam batas kewajaran.
Pisces
19 Februari – 20 Maret

Peruntungan: Sesulit apapun masalah yang sedang dihadapi masih saja bisa teratasi sebab peruntungan sudah bertambah mujur, hanya saja harus lebih waspada dengan masalah yang muncul secara tiba-tiba.
Karir: Pikirkan lagi jika ingin melakukan bisnis jual beli. Jangan terlalu berambisi, siapkan perencanaan yang matang terlebih dahulu.
Kesehatan: Kurangi banyak jajan di luar rumah sebab selain faktor higienis yang perlu dicermati juga akan mengurangi biaya pengeluaran yang kurang efisien.
Keuangan: Bersabarlah dalam menyikapi setiap peluang yang muncul, jangan terburu-buru.
Asmara: Jangan memandang masalah dari satu sisi saja karena kesimpulan yang diambil tidak akan bisa obyektif.
Aries
21 Maret – 20 April

Peruntungan: Segera dipikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkanprestasi kerja karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari. Cobalah tidak terhanyut oleh hawa malas yang bisa membikin segalanya hancur berantakan.
Karir: Berhati-hatilah menggunakan uang pinjaman modal, Anda harus pandai-pandai mengelolanya agar tak terjerat hutang.
Kesehatan: Jaga kebersihan makanan sebab akhir-akhir ini banyak berjangkit penyakit perut.
Keuangan: Bila ingin spekulasi tidak ada masalah karena minggu ini lagi mujur.
Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.
Taurus
21 April – 20 Mei

Peruntungan: Jangan takut untuk mengambil langkah-langkah penting di hari ini agar hasilnya bisa cepat kelihatan yang tentu saja akan menaikkan motivasi Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang semakin rumit ini.
Karir: Cobalah kesempatan bisnis yang baru datang. Jangan lupa perhitungkan untung ruginya serta mangsa pasarnya.
Kesehatan: Jangan biarkan ketidaktenangan mengganggu makan dan tidur Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.
Keuangan: Jangan main hantam karena itu akan memusingkan Anda nantinya.
Asmara: Walaupun cukup menarik hati sebaiknya tetaplah waspada terhadap orang yang baru Anda kenal.
Gemini
21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Ada beberapa pihak yang kurang senang pada Anda, untuk itu berhati-hatilah. Terutama dalam mengeluarkan kata-kata sebaiknya dipikir dulu sebelum berbicara agar tidak timbul masalah yang akhirnya akan menyulitkan diri Anda di kemudian hari.
Karir: Perubahan suasana kantor membuat Anda tidak nyaman, namun jangan buru-buru memutuskan pindah kerja. Cobalah tata ulang meja kerja Anda.
Kesehatan: Di kala hati kesal ada baiknya Anda segera menghilangkannya. Jangan sampai dipendam terus dalam hati. Itu akan bikin tidur dan makan tak enak.
Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.
Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya agar hatinya tidak bertambah jengkel dan marah.
Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Suasana di hari ini tampak tenang meskipun masalah selalu saja ada. Hubungan Anda dengan partner kerja akhir-akhir ini kurang begitu harmonis, maka ada baiknya jika dipikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa harmonis kembali.
Karir: Perbaiki mood Anda sebelum bertemu atasan, jangan sampai hubungan baik Anda dengan atasan terganggu karena sikap jutek Anda.
Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan, diet sajalah. Ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini.
Keuangan: Di saat seperti ini ada baiknya jika Anda rajin berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.
Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yang macam-macam mengenai diri Anda.
Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tetaplah concern dengan segala urusan yang tengah Anda hadapi saat ini agar tidak sampai kacau balau. Tak perlu mendengarkan omongan orang. Teruslah melangkah dengan keyakinan hati, apalagi dewi fortuna tampak mengiringi setiap langkah Anda.
Karir: Tekanan yang datang dari lingkungan pekerjaan akan membuat Anda stres. Anda bisa minta bantuan rekan kerja Anda untuk membantu menyelesaikannya.
Kesehatan: Pikiran diusahakan serileks mungkin dan jangan terlalu dibuat tegang, apalagi situasinya di hari ini memang cukup baik untuk beristirahat.
Keuangan: Income ada peningkatan, akan tetapi kebutuhan yang harus Anda selesaikan juga cukup tinggi, untuk itu pandai-pandailah memanagenya.
Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.
Virgo
22 Agustus – 22 September

Peruntungan: Semua kendala ataupun rintangan yang datang hadapilah dengan kelembutan tapi bukan pasrah menerimanya begitu saja. Di hari ini cukup banyak masalah, akan tetapi peruntungan Anda lumayan mujur sehingga jika mau berusaha maka tidak akan sulit untuk menemukan solusinya.
Karir: Kebiasaan Anda memaksakan kehendak akan membuat teman dan rekan kerja Anda menjauh. Cobalah dengar pendapat mereka juga.
Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar. Jangan hanya menuruti selera saja.
Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.
Asmara: Walaupun suasana sudah lebih semarak, sebaiknya tetap diusahakan untuk tidak terlalu boros.
Libra
23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Berhati-hatilah dengan berbagai tawaran yang datang karena jika tanpa dipikir dengan matang dan teliti maka akan membuat masalah saja. Di hari ini peruntungan Anda masih kurang begitu bagus, untuk itu jangan gegabah dalam membuat keputusan.
Karir: Jangan buru-buru membereskan urusan penting. Pahami juga kesepakatan bisnis yang akan Anda buat.
Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali.
Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.
Asmara: Lagi diterpa gosip, untuk itu yang lebih kompak.
Scorpio
23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Ibarat orang lagi ngantri karcis di hari ini, Anda sudah berada di depan loket sehingga sangatlah disayangkan jika Anda tidak ada motivasi untuk mendapatkannya. Walaupun suasana liburan tampak terasa tetapi untuk urusan rejeki dan kesempatan sebaiknya bisa dimanfatkan.
Karir: Tidak perlu menutup diri kepada orang baru di kantor. Sesekali cobalah bersosialisasi di pastry atau kantin saat istirahat makan siang.
Kesehatan: Rutinitas tampak tinggi sehingga kondisi badan harus selalu siap kapanpun.
Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Asmara: Jangan perdulikan hasutan. Percayalah akan kesetiaannya.
Sagitarius
23 November – 20 Desember

Peruntungan: Awan gelap tak selalu berarti kesedihan, anggap saja sebagai ujian. Yang terpenting Anda mau mengendalikan emosi Anda, pasti semuanya akan berjalan lancar dan mungkin Anda malah akan menemukan keberhasilan.
Karir: Kerjakanlah bagian Anda dengan baik dan benar. Jangan ragu untuk bertanya kepada senior bila Anda tidak mengerti.
Kesehatan: Minum-minuman keras sebaiknya dijauhi saja, sekalipun itu berdalih untuk menghilangkan segala persoalan. Bukankah itu hanya bersifat semu dan tak akan hilang untuk selamanya jika semua permasalahan itu tidak diselesaikan sesuai dengan prosedur yang ada.
Keuangan: Jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda, apalagi kebutuhan Anda cukup tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.
Asmara: Ada yang mau usil, untuk itu jangan sembarangan menceritakan rahasia pribadi Anda dan dia kepada pihak ketiga.

0 komentar:

Post a Comment