Ramalan Bintang Zodiak 5-6 September 2013



Ramalan Zodiak 5-6 September 2013 – Gemini, agak batuk dan pilek, untuk itu coba hindari minuman dingin. Aquarius, coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam. Untuk mengetahui ramalan zodiak lainnya, baca di sini.

Capricorn
21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Tersenyumlah walaupun hati ini terkadang tidak terima akan sikap mereka yang jelas-jelas menyinggung hati Anda, biarkan saja, tak perlu dihadapi dengan emosi. Ada baiknya nikmati saja hari ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian.
Karir: Jangan terlalu merisaukan karena karir Anda tetap aman-aman saja. Mengenai kabar angin yang berhembus sebaiknya bisa disikapi dengan tenang-tenang saja.
Kesehatan: Perdalam keagamaan agar batin ini bisa selalu tenang dan damai.
Keuangan: Pengeluaran tampak lebih terkontrol sehingga pemborosan bisa ditekan di hari ini.
Asmara: Menurut Anda baik belum tentu bagi dirinya baik, maka dari itu cobalah untuk tidak selalu memaksakan kehendak karena itu akan membuat suasana menjadi menegang saja.

Aquarius
20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Jangan membuat tindakan yang hanya menuruti panasnya hati. Cobalah Anda lebih bersabar terutama dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yang muncul dari rekan Anda karena kemujuran masih menjauh dari perbintangan Anda, untuk itu ada baiknya mengalah sajalah.
Karir: Untuk sementara diam saja, percuma kalau Anda terus mempermasalahkan persoalan tersebut sedangkan rekan-rekan di sekeliling Anda tampak kurang mensupport.
Kesehatan: Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi, jangan sampai dibawa ke tempat tidur, itu akan sangat mengganggu.
Keuangan: Coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam.
Asmara: Jangan egois agar suasana yang dingin ini bisa kembali menghangat.

Pisces
19 Februari – 20 Maret

Peruntungan: Cobalah lebih obyektif dalam menentukan sikap dari setiap permasalahan yang ada agar terhindar dari kesalahan dalam pengambilan keputusan. Di hari ini walaupun masih ada ganjalan tetapi suasana hati tampak lebih tenang dan damai.
Karir: Tak perlu mencari kambing hitam dari setiap permasalahan yang muncul. Cobalah introspeksi ke dalam, siapa tahu kesalahan justru terletak pada diri Anda sendiri.
Kesehatan: Gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu konsultasikan dengan dokter Anda dan jangan ditunda-tunda lagi.
Keuangan: Pikiran masih tenang karena dana di hari ini masih cukup berlebih dan tak memusingkan.
Asmara: Jangan jera untuk tetap berpikiran positif agar hubungan bisa berjalan dengan lebih mesra lagi.

Aries
21 Maret – 20 April

Peruntungan: Ingin semakin sukses? Jangan emosi dan jangan sembrono dalam menghadapi apapun. Hadapilah segala sesuatunya dengan kepala dingin dan penuh konsentrasi.
Karir: Tetap tegakkan kepala Anda meskipun masalah segunung.
Kesehatan: Anjuran dokter sebaiknya benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan agar kondisi badan tetap selalu sehat.
Keuangan: Lumayan bagus, hanya saja jangan biarkan rasa cepat bosan dan rasa malas menghambat langkah Anda.
Asmara: Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali. Anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus.

Taurus
21 April – 20 Mei

Peruntungan: Jangan cepat berpuas diri karena tidak ada kata malas kalau ingin semakin sukses. Hindari pekerjaan yang tidak ada gunanya. Pusatkan pada karir dan bersusah-susah dahulu baru bersenang-senanglah kemudian.
Karir: Jangan terlalu cemas dengan kabar angin yang beredar.
Kesehatan: Kondisi badan agak menurun. Gairah terasa kurang dan pikiran kurang bisa concern.
Keuangan: Jangan ragu-ragu untuk berani mengambil keputusan tegas, terutama dalam menerima order yang datang. Jadikan ini pemicu semangat Anda.
Asmara: Jangan ingin menangnya sendiri. Beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasannya.

Gemini
21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan negatif pada siapa saja yang kurang menepati janji. Inilah ujiannya, apakah bisa sabar dan berlaku tenang lahir batinnya untuk tidak mudah sakit hati.
Karir: Semakin menanjak ke atas dan tentunya harus diimbangi dengan motivasi yang tinggi untuk bisa meraihnya.
Kesehatan: Agak batuk dan pilek, untuk itu coba hindari minuman dingin.
Keuangan: Cukup banyak pemasukan, hanya saja Anda tetap harus selalu mengontrolnya. Jangan asal percaya pada siapapun.
Asmara: Hari ini cukup indah dan dapat Anda menikmati dengannya. Ajaklah si dia rekreasi agar suasananya tidak terkesan monoton.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Waspadalah pada mulut manis. Jangan mudah percaya dengan dengan segala apa yang diucapkannya sebelum Anda melihat sendiri kenyataannya.
Karir: Semua masih dalam penantian, bersabarlah.
Kesehatan: Tidak ada gunanya selalu berpikiran tegang dan serius di saat ini. Hadapilah semua permasalahan itu dengan seenjoy mungkin.
Keuangan: Cukup banyak pemasukan. Jangan ragu untuk menambah modal guna perluasan bisnis.
Asmara: Suasana semakin bertambah mesra dan hangat. Jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada Anda.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan yang berat-berat kalau keinginan hati lagi tidak mood karena akan percuma saja hasilnya. Hawa malas menyelimuti bintang Pisces sehingga hari ini terasa panjang sekali dan ogah-ogahan untuk bisa melakukan pekerjaan yang positif.
Karir: Tidak perlu keburu panik, tetaplah tenang.
Kesehatan: Cobalah bangun pagi terus dilanjutkan dengan jogging, walaupun sebentar akan tetapi itu cukup terasa dan berfaedah sekali bagi kebugaran tubuh Anda.
Keuangan: Gejala pemborosan semakin keras saja, untuk itu aturlah keuangan Anda sebaik mungkin sehingga pengeluaran bisa ditekan seminimal mungkin.
Asmara: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat.

Virgo
22 Agustus – 22 September

Peruntungan: Jika memang tidak tahu sebaiknya tidak perlu ikut bicara karena jika salah maka dampaknya akan bisa kemana-mana. Di hari ini cobalah untuk bisa mencari selamatnya saja. Jangan terlalu ambil pusing dengan segala keinginan yang muluk-muluk.
Karir: Berusahalah berkata apa adanya.
Kesehatan: Badan yang tadinya terasa sakit semua kini berangsur-angsur telah hilang dan Anda bisa bekerja dengan lebih enjoy dan tenang.
Keuangan: Di hari ini cukup banyak pemasukan dan banyak sekali tawaran yang datang pada Anda, untuk itu diterima saja karena tak baik menolak rejeki datang.
Asmara: Jangan terlalu mempermasalahkan persoalan yang sudah berlalu agar suasana bisa kembali harmonis dan tenang.

Libra
23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Berusahalah untuk bersikap lebih tegas dan berani terutama dalam menghadapi pola tingkah partner kerja yang memang sengaja ingin merugikan Anda. Tak perlu bimbang karena kemujuran masih memayungi bintang Capricorn di hari ini.
Karir: Cukup dengan sikap yang bersahabat maka kolega akan bertambah banyak.
Kesehatan: Jangan memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang. Lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.
Keuangan: Tampak ada kemajuan yang signifikan sehingga cukup membuat tenang.
Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.

Scorpio
23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Nikmati hari ini dengan penuh kedamaian. Tak perlu terbayang-bayang dengan persoalan yang menjengkelkan hati. Biarkan yang lalu berlalu agar hati bisa selalu tenang dan tidak merasa galau.
Karir: Ide dan rencana yang akan dilaksanakan esok hari sebaiknya mulai dipersiapkan sekarang, apalagi di hari ini suasana hati tampak tenang dan mampu menciptakan inspirasi baru.
Kesehatan: Jangan forsir tenaga dulu apalagi kondisi badan masih belum begitu fit benar.
Keuangan: Tidak ada masalah karena pemasukan dan pengeluaran masih cukup terkontrol.
Asmara: Ada perkembangan yang menarik dimana si dia tampak cemburu berat dengan Anda hari ini.

Sagitarius
23 November – 20 Desember

Peruntungan: Permasalahan rupanya masih menghantui ketenangan Anda di hari ini, untuk itu berusahalah selalu tenang dan berpikiran panjang. Biarkan mereka bertindak semaunya, yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dijaga.
Karir: Saran dan kritikan yang muncul dari rekan Anda sebaiknya bisa ditampung dulu. Jangan terburu-buru mengambil tindakan tanpa pikir panjang sebelumnya.
Kesehatan: Mata agak terganggu. Jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa ke dokter, jangan tunggu nanti.
Keuangan: Di hari ini hasrat membeli tampak tinggi sekali. Jika tidak bisa dikendalikan maka pemborosan akan mengancam keuangan Anda.
Asmara: Jangan biasakan memberi kasih sayang selalu dengan materi karena cinta yang hakiki tidak memandang materi ataupun harta.

1 komentar:

  1. makasih banyak gan infonya
    numpang share y gan
    visit back y gan..
    http://kurniawanabi23.blogspot.com/

    ReplyDelete