Ramalan Bintang Zodiak 25-26 September 2013

Zodiak berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Ramalan Bintang Zodiak

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

Ramalan Bintang Zodiak Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Di hari ini segalanya masih berjalan dengan menyenangkan, walau begitu sebaiknya segera Anda pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerjanya karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari.

Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar, jangan sampai diabaikan karena bisa fatal akibatnya. Apalagi jika lagi menganggur tidak ada yang dikerjakan sebaiknya jangan banyak ngemil jika tak ingin berat badan Anda bertambah saja.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.

Ramalan Bintang Zodiak Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewati, maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah.

Karir: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Jangan membuat blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Setelah Anda temui formulanya maka cinta Anda akan terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain.

Ramalan Bintang Zodiak Aries
21 Maret - 20 April
Peruntungan: Meski merasa benar sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Karir: Berhati-hatilah dengan propagAnda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini, jangan terpancing.

Kesehatan: Hindari jajan makanan di luaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya. Jangan tergoda makanan di luaran yang sepintas menarik selera akan tetapi dari segi kebersihan tampak kurang bisa dijamin.

Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan baik sehingga pemborosan bisa dihindari.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.

Ramalan Bintang Zodiak Taurus
21 April - 20 Mei
Peruntungan: Tunjukkan kekuatan Anda, jangan mau diremehkan begitu saja. Cobalah perbaiki kinerja Anda saat ini sehingga untuk ke masa depannya nanti bisa berlaku lebih baik lagi. Hari ini cukup mujur sehingga tak heran jika banyak order yang datang.

Karir: Terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jangan biarkan hal ini terjadi terus-menerus.

Keuangan: Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang.

Asmara: Cukup mesra dan jauh dari godaan serta cekcok mulut.

Ramalan Bintang Zodiak Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini segera ditindaklanjuti dengan penuh konsetrasi. Jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi Anda saja. Bila perlu Anda bersikap sedikit cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Kebiasaan tidur dan begadang sampai larut malam sebaiknya bisa dikurangi. Cobalah untuk bisa bersikap tenang di rumah dan tidak berpikiran ngelantur kemana-mana.

Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

Asmara: Sabarlah, si dia pasti akan menyadarinya lambat laun.

Ramalan Bintang Zodiak Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah berpikir seribu kali langkah Anda, jangan sampai dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

Karir: Tetaplah bergerak pada planning yang telah Anda persiapkan sendiri.

Kesehatan: Nafsu makan di minggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu sekali. Jaga kebugaran tubuh Anda dengan olahraga rutin walau tak terlalu berat.

Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini kecil sekali.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan.

Ramalan Bintang Zodiak Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan pada orang lain dan jangan mengharapkan yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira?

Ramalan Bintang Zodiak Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan sebaiknya jangan didengarkan karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran Anda saja.

Karir: Jangan takabur karena semua ini masih tAnda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Jaga ucapan Anda apalagi hati masih dilAnda perasaan emosi. Jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.

Ramalan Bintang Zodiak Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di hari ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi Anda ke depan. Yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka Anda baru bisa merengkuh kesuksesan yang diidam-idamkan.

Karir: Kritikan yang datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yang telah Anda lakukan selama ini agar tak sampai salah arah.

Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini maka ada baiknya Anda lebih berhati-hati terutama dalam mencari makanan yang ada di luaran.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman apalagi jika sampai mengganggu keuangan Anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan karena itu tidak akan ada habisnya. Bukankah watak itu tidak ada obatnya?

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari?

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Jika menghadapi sesuatu yang membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih respek pada diri Anda, untuk itu bila ada ide Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit kecekcokan disana-sini dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

0 komentar:

Post a Comment