Ramalan Bintang Zodiak 12-13 September 2013



Ramalan Zodiak 12-13 septemver 2013 - Libra, Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi. Capricorn, jangan semuanya dimasukkan hati. Apa kata zodiak lainnya?
Capricorn
21 Desember – 19 Januari

Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mundur, cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan selalu.
Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.
Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga terutama terhadap angin malam.
Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.
Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.
Aquarius
20 Januari – 18 Februari

Peruntungan: Lakukan hal-hal yang baru dan segar. Jangan pakai pola lama yang akhirnya hanya akan menjatuhkan rencana Anda saja. Biarkan yang lalu berlalu, sekarang tataplah lurus ke depan dan biarkan itu menjadi sesuatu pelajaran yang berharga dalam menjalani hidup.
Karir: Gosip yang beredar anggaplah sebagai angin lalu dan tidak perlu terlalu dimasukkan hati.
Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin. Untuk yang banyak mengandung lemak sebaikya bisa dihindari. Perbanyak makan sayuran yang berwarna hijau karena sangat baik bagi perkembangan tubuh Anda.
Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.
Asmara: Percuma kalau memadamkan api menggunakan api juga karena akan semakin memperbesar saja. Cobalah Anda pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yang panas akan segera dingin kembali.
Pisces
19 Februari – 20 Maret

Peruntungan: Tetaplah mengalah, tak perlu terlalu terbawa emosi dan ingin melakukan semuanya dengan cepat sebab Leo sedang dinaungi dengan bintang gelap. Jadi lebih baik memikirkan langkah-langkah yang terbaik untuk mensukseskan rencana yang telah terpogram.
Karir: Tidak perlu mendengarkan omongan orang karena mereka hanya ingin menjatuhkan Anda saja.
Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar. Jangan hanya menuruti selera saja.
Keuangan: Pemasukan di hari ini masih tinggi sehingga Anda bisa bernafas lega.
Asmara: Tak perlu macam-macam jika tidak ingin pusing nantinya.
Aries
21 Maret – 20 April

Peruntungan: Jangan cemas karena masih banyak yang menawari Anda untuk bekerja sama. Akan tetapi Anda sebaiknya segera merubah cara kerja Anda yang kurang sungguh-sungguh dan teliti dalam mengerjakan segala pekerjaan karena tak sedikit yang kecewa.
Karir: Jangan biarkan kredibilitas Anda hancur hanya karena perilaku diri sendiri yang seharusnya bisa diatasi dengan hati yang tenang dan selalu enjoy.
Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali dan mudah terpancing emosinya.
Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.
Asmara: Buat apa pikir dua kali jika memang dia adalah pilihan Anda langsung saja utarakan semuanya.
Taurus
21 April – 20 Mei

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memAndang remeh suatu pekerjaan. Apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan kedaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan Anda yang selama cukup solid dan sukar untuk ditembus.
Karir: Segera lakukan evauasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.
Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.
Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uang untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.
Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.
Gemini
21 Mei – 20 Juni

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Rencana segalanya berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul pun masih relatif ringan dan bisa diselesaikan secepat mungkin.
Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.
Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.
Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.
Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.
Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda. Itu adalah hal yang biasa dan lumrah, jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.
Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda.
Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.
Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.
Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.
Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya. Tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat.
Karir: Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.
Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini karena pening di kepala cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.
Asmara: Bersabarlah dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya karena selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan pasti terjadi.
Virgo
22 Agustus – 22 September

Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk Anda kerjakan.
Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.
Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.
Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapa saja karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.
Asmara: Jangan biarkan muka cemberut Anda merusak suasana yang sudah tenang ini.
Libra
23 September – 22 Oktober

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi Anda rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman Anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.
Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.
Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil di pagi hari. Kebiasaan merokok sebaiknya Anda kurangi porsinya untuk sementara waktu.
Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.
Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.
Scorpio
23 Oktober – 22 November

Peruntungan: Usahakan untuk lebih konsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas Anda, tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan orang lain. Di hari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya sehingga tak heran jika timbul kecemburuan di sekitar Anda.
Karir: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan Anda untuk menjatuhkan karir dan masa depan Anda, berhati-hatilah.
Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Untuk kebiasaan berolahraga di pagi hari sebaiknya dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.
Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan di hari ini.
Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas. Pasti semua itu akan menemukan jalan keluarnya, yang penting Anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.
Sagitarius
23 November – 20 Desember

Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga degan kritikan yang datang, sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai konsultan untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.
Karir: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.
Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.
Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau Anda harus lebih berhemat lagi.
Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.

0 komentar:

Post a Comment