Prediksi Skor Derby Manchester City vs United, 22 September 2013




Jadwal pertandingan Derby Manchester City vs United, 22 September 2013, Liga Primer Inggris 2013-2014, jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 22.00 WIB di SCTV (Man City vs Man United).

* Laga bigmatch akan terjadi di Etihad Stadium kala dua tim sekota, Manchester City dan Manchester United bertemu di pekan kelima Premier League, Minggu (22/9).

Duel ini akan menjadi debut dua manajer anyar di masing-masing tim, Manuel Pellegrini dan David Moyes merasakan panasnya atmosfer Derby Manchester.

Tentunya kedua manajer kawakan tersebut ingin mencatatkan nama mereka di tinta emas klub sebagai pemenang di laga derby yang menjadi debut mereka.

Menjelang laga ini kedua tim mendapat suntikan moral bagus setelah berhasil mengalahkan lawan masing-masing di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Jika City menghancurkan Viktoria Plzen, maka United tak mau kalah dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2.

City yang kali ini betindak sebagai tuan rumah mendapat angin segar setelah sang kapten, Vincent Kompany sudah kembali ke skuat setelah sempat menepi akibat cedera.

Sementara gelandang serang andalan The Citizens, David Silva masih diragukan untuk turun dalam laga ini meskipun kemungkinan Pellegrini akan memaksanya bermain.

Di kubu tamu sendiri Moyes kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti ketika mereka melumat Leverkusen dengan mengandalkan Wayne Rooney yang sedang berada dalam performa puncaknya.

Rooney juga tengah dalam tingkat konfidensi tinggi setelah berhasil mencetak gol ke-200 bagi Setan Merah. Tentu saja raihan ini akan semakin memotivasi Wazza mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga derby kali ini.

Laga ini dijamin semakin menarik dengan terpilihnya pengadil lapangan dalam diri Howard Webb. Pria berkepala plontos ini terkenal sebagai wasit yang sering memberikan keputusan kontroversial di laga-laga penting.

Lantas, bagaimanakah jalannya laga menarik ini? Kemudian, siapakah yang akan tertawan di akhir laga sekaligus menguasai kota Manchester untuk sementara? Kita lihat saja.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Nastasic, Kompany, Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Navas, Aguero, Nasri; Dzeko.
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Smalling, Vidic, Ferdinand, Evra; Carrick, Fellaini; Valencia, Rooney, Young; Van Persie.

Prediksi hasil akhir: Man City 55 - 45 Man United

0 komentar:

Post a Comment