Prediksi Pertandingan Persepam MU Vs Persipura, Kamis 5 September 2013

Persepam MU Vs Persipura,

Persepam Madura United akan menghadapi lawan kuat kala menjamu sang jawara Persipura Jayapura pada lanjutan kompetisi ISL di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (5/9/2013) pukul 15.30 WIB Live TV One.

Ini akan menjadi pertemuan kali kedua bagi Persepam dan Pesipura pada kancah ISL. Pada duel pertama musim ini, tim Mutiara Hitam sukses melumat Sapeh Kerap dengan skor meyakinkan 4-0.

Persepam tentu saja tak ingin melepas tiga poin begitu saja kepada tim tamu. Tim asuhan Daniel Roekito nampaknya juga ingin meniru sukses Persela yang berhasil menaklukkan Persipura 1-0 pada awal bulan ini.

Roekito nampaknya juga akan tetap mengandalkan striker berpengalaman Zaenal Arif pada lini depan dengan dukungan beberapa pemain muda seperti Busari ataupun Rossy Noprihanis. Tak ketinggalan juga sang gelandang Alain Ngkong yang siap membantu dari lini kedua.

Sementara itu, tim tamu juga tentu ingin bangkit usai ditaklukkan oleh Persela pada tur Jawa Timurnya. Persipura sendiri merupakan tim dengan mental juara yang apik. Kekalahan tersebut tentu tak membuat mental anak-anak asuh Jacksen F Tiago luntur begitu saja.

Boaz Solossa kemungkinan besar juga akan kembali dimainkan pada lini depan dengan dukungan sang playmaker handal Zah Rahan. Nama lainnya seperti Patrcih Wanggai pun tak bisa dibiarkan bebas bergerak.

Pertandingan diprediksi akan berakhir imbang. Bagaimana dengan prediksi anda?

0 komentar:

Post a Comment