Pemain Terakhir Manchester City di Bursa Transfer


Updatenya - Jelang berakhirnya bursa transfer awal musim, Manchester City sukses mendaratkan satu nama baru dari salah satu klub La Liga Spanyol, siapa pemain itu?

Melalui situs resminya, The Citizens mengonfirmasi keberhasilannya mendapatkan tanda tangan bek asal Argentina Martin Demichelis dari Atletico Madrid. Pemain 32 tahun itu akan berada di Etihad Stadium hingga dua tahun mendatang.

Ini adalah kesempatan ketiganya bermain bersama pelatih Manuel Pellegrini. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama saat masih membela River Plate dan Malaga.

Pertama kali bermain di Liga Primer Inggris merupakan pengalaman baru baginya, oleh karena itu menyatakan kesiapannya memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu.

"Saya sangat senan bergabung bersama City karena saya masih lapar sukses dan ingin berkembang. Saya telah berada di Eropa selam 11 tahun dan ini adalah kesempatan besar untuk saya bergabung bersama klub besar Liga Primer Inggris," demikian pernyataan Demichelis di situs klub.

"Namun dalam pandangan saya, saya telah lama hidup di Eropa dan saya tak berpikir akan sulit menyesuaikan hidup di sini. Saat ini saya ingin membayar kepercayaan pelatih di lapangan. Saya tak sabar untuk memulai," ia manambahkan.

Merantau ke benua Eropa sejak 2003 lalu, Demichelis bergabung bersama raksasa Bundesliga Bayern Munchen di awal musim 2003-04, usai delapan musim membela The Bavarian, Demichelis hijrah ke La Liga dan bergabung bersama Malaga.

Tiga musim bersama Malaga, ia tampil sebanyak 83 kali dan mencetak delapan gol. Awal musim 2013-14, bek yang mengantongi 37 caps internasional bersama timnas Argentina itu dipinjamkan Atletico Madrid, belum sempat bermain bagi Atleti, Demichelis telah berganti tim.

0 komentar:

Post a Comment