MU Telan Kekalahan Perdana, Arsenal Berjaya


Dua partai bigmatch tersaji di pekan kedua Liga Primer Inggris 2013/2014 yang berlangsung malam tadi, Minggu (1/9/2013) WIB. Berikut hasil lengkapnya.

David Moyes gagal memutus rentetan hasil buruk di Stadion Anfield. Manchester United menyerah di markas Liverpool dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak Daniel Sturridge pada menit keempat.

Kemenangan ini mengantar pasukan besutan pelatih Brendan Rodgers ke pucuk klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan sembilan angka. MU sementara meluncur ke posisi ketujuh dengan empat angka.

Duel bertajuk derbi London Utara antara tuan rumah Arsenal melawan Tottenham Hotspur juga berkesudahan dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Arsenal di pertandingan ini lahir melalui sontekan Olivier Giroud pada menit ke-23.

West Bromwich Albion tak mampu berbuat banyak kala menjamu Swansea City di Stadion The Hawthornd. West Brom takluk dua gol tanpa balas.

Ben Davies membawa Swansea unggul di babak pertama melalui golnya di menit ke-22. Swansea menggandakan keunggulannya tujuh menit menjelang pertandingan usai melalui gol Pablo.

0 komentar:

Post a Comment