MU Resmi Dapatkan Fellaini


Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas akhirnya membuahkan hasil. Mereka mendapatkan gelandang Everton, Marouane Fellaini.

Setelah beberapa kali gagal mendapatkan pemain baru, Setan Merah akhirnya berhasil mendapatkan satu pemain anyar jelang ditutupnya bursa transfer pukul 23.00 waktu setempat atau 05.00 WIB.

MU berhasil mengamankan tanda tangan Fellaini dengan banderol 27,5 juta Poundsterling (483 miliar Rupiah). Proses transfer pemain asal Belgia itu memang berlangsung alot. Bahkan, juara Liga Primer Inggris 2012/2013 itu baru mengumumkan secara resmi berhasil menggaet pemain berusia 25 tahun itu satu jam usai bursa transfer ditutup.

Sebelumnya, MU selalu gagal merekrut pemain baru. Thiago Alcantara memilih Bayern Munchen, Cesc Fabregas setia kepada Barcelona dan beberapa nama lain seperti Luka Modric dan Leighton Baines juga gagal digaet.

"Saya sudah bekerjasama dengan Fellaini selama lima tahun dan saya senang akhirnya ia bergabung dengan Manchester United," ujar Moyes, dilansir situs resmi klub.

"Fellaini pemain dengan kualitas bagus dan memiliki fisik kuat. Saya pikir kehadirannya bisa membuat perbedaan di skuad kami," pelatih asal Skotlandia itu mengakhiri.

Fellaini bergabung dengan Everton tahun 2008 lalu dari Etterbeek dan sudah tampil sebanyak 163 kali mengemas 32 gol.

0 komentar:

Post a Comment