Miss Filipina Megan Young Terpilih sebagai Miss World 2013


Updatenya.com, Bali - Setelah kurang lebih selama tiga minggu berada di Bali, mengikuti seluruh tahapan dan acara yang dihelat oleh penyelenggara, Miss Filipina, Megan Young berhasil meraih mahkota Miss World 2013. Kecantikan dan kepintaran perempuan asal Filipina tersebut membawanya menjuarai Miss World 2013 yang digelar di Nusa Dua Convention Centre, Bali.

Megan Young mengalahkan lima finalis lainnya yakni Sancler Frantz (Brazil), Marine Lorphelin (Prancis), Elena Ibarbia Jimenez (Spanyol), Carranzar Naa Okailey Shooter (Ghana) serta kontestan asal Gibraltar, Maroua Kharbouch.

Runner Up 2 Miss World 2013 diraih kontestan asal Ghana, Naa Okailey Shooter, sementara jawara kedua dimenangkan oleh Miss Prancis, Marine Lorphelin. Miss World 2013 Yu Wenxia memasangkan mahkota kepada Megan Young sebagai jawara Miss World 2013.

Megan tampak terharu saat duduk di sebuah kursi besar di atas panggung. Ia menahan tangisnya dan mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung. "Terima kasih semuanya yang telah memilih saya. Saya akan tetap menjadi diri saya sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, pada tahap penjurian Megan berjanji akan membantu banyak orang di dunia. Ia ingin mendorong setiap orang belajar memahami satu sama lain.


Mengenakan gaun berwarna merah muda yang mencurut di bagian bawah, Megan memberikan lambaian kemenangan kepada seluruh penonton dan pendukungnya yang telah jauh-jauh datang dari kampung halamannya.

0 komentar:

Post a Comment