Martino Jawab Isu Bertengkar dengan Messi

Headline

Barcelona - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bertengkar dengan Lionel Messi. Apa katanya?

Dalam laga kontra Real Sociedad dinihari tadi di Camp Nou, Barcelona menang dengan skor 4-1 berkat gol yang dicetak Neymar, Messi, Sergio Busquets dan Marc Bartra. Tim tamu mencetak gol lewat Alberto De la Bella.

Di laga tersebut, Messi ditarik keluar di menit ke-81 dan digantikan oleh Sergio Roberto. Wajah pemain asal Argentina itu tampak tidak senang dengan keputusan pelatih. Media pun langsung berpendapat hubungannya dengan Martino tak harmonis.

Melalui akun Facebook miliknya, Messi mengeluarkan bantahannya. Menurutnya, ia tak bermaksud membuat ekspresi apapun saat ditarik keluar.

Kini, bantahan juga diungkapkan Martino. Menurut pelatih asal Argentina itu, keputusan menarik Messi demi kebaikan dirinya dan tim.

"Messi tak pernah ingin ditarik keluar, tapi sudah menjadi tugas saya menjaga kondisinya. Kami membutuhkan tenaganya hingga akhir musim," ujarnya, dilansir Goal.

0 komentar:

Post a Comment