Kim Ha Neul, Artis Korea Pemilik Pantat Terseksi


Punya tubuh langsing? Semua wanita pasti bisa mendapatkannya dengan cara berdiet, namun mereka yang langsing belum tentu punya pantat yang indah. Kim Ha Neul adalah artis Korea yang ditahbiskan menjadi pemilik pantat terseksi. Perlu bukti?

Saat pemotretan untuk brand jeans ternama, Carrera Jeans, Kim Ha Neul memperlihatkan jika tanpa editan sekalipun tubuhnya tetap indah, terutama di bagian pantatnya yang memang terlihat ber – volume nan sintal. Kim Ha Neul hanya butuh menggunakan celana jeans panjang dengan kemeja putih sebagai atasannya untuk dapat terlihat mempesona.


Tak hanya di foto sebelum diedit, foto – foto setelah edit pun terlihat Kim Ha Neul sama menariknya sehingga banyak netizen yang kemudian menganggap jika Kim Ha Neul tak perlu banyak pengeditan untuk setiap sesi pemotretannya.



Setelah selesai membintangi drama Korea populer, ‘A Gentleman’s Dignity’, Kim Ha Neul kemudian memutuskan untuk bergabung dengan SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment yang khusus menangani dunia akting. SM C&C pun telah mempersiapkan sederet rencana untuk membuat Kim Ha Neul semakin terkenal tak hanya di Korea tetapi juga di dunia.

Pemotretan dengan Carrera Jeans juga menandai kembalinya Kim Ha Neul di dunia modelling dan juga diindikasikan sebagai persiapan untuk comeback di layar kaca.

0 komentar:

Post a Comment