Kalah Dari Liverpool, Ini Kata Moyes


Manchester United menelan kekalahan pertamanya musim ini setalah dalam laga Minggu malam (1/9/2013) WIB, mereka kalah dari tuan rumah Liverpool lewat gol semata wayang Daniel Sturridge.

Mananggapi kekalahan timnya, pelatih David Moyes menyatakan anak asuhnya sudah bermain baik namun mereka mengalami kebuntuan dalam penyelesaian.

"Saya berpikir kami telah bermain baik, mungkin permainan terbaik musim ini. Kami hanya tak bisa menemukan cara penyelesaian yang baik," ungkap pelatih 50 tahun itu kepada Sky sports.

Disinggung calon pemain yang kemungkinan didatangkan United di akhir bursa transfer, Moyes menyatakan dirinya sudah puas dengan skuad yang ada saat ini.

"Dari apa yang saya lihat hari ini, saya lebih gembira dengan apa yang saya dapat. Saya tak akan khawatir jika saya tak bisa menambah pemain dalam skuad," ia melanjutkan.

Setan Merah dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pemain muda Athletic Bilbao Ander Herrera serta gelandang Real Madrid Luka Modric.

Sepanjang bursa transfer awal musim, United sempat dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Cesc Fabregas, Cristiano Ronaldo, Marouane Fellaini, hingga Claudio Marchisio.

Moyes juga mengonfirmasi kondisi Wayne Rooney yang kembali mengalami cedera, kali ini ia mengalami cedera kepala akibat benturan dengan Phil Jones di sesi latihan jelang laga lawan Liverpool.

0 komentar:

Post a Comment