Kaka: Saya Sedih Saat Didepak Milan


Kaka tak bisa menutupi rasa gembiranya bisa kembali ke AC Milan, klub yang pernah diperkuatnya selama enam musim. Bersama Milan, ia meraih banyak gelar.

Kaka resmi bergabung dengan AC Milan dari Real Madrid pada Senin (2/9/13) waktu setempat dengan status bebas transfer. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak selama dua tahun dengan gaji empat juta Euro (60 miliar Rupiah) per tahun.

“Empat tahun terlalu dan sekarang saya kembali. Sudah dua pekan terakhir ini saya mengira saya akan kembali, kembali ke Milan akan menjadi situasi yang ideal bagi saya. Dalam beberapa hari terakhir, saya bermimpi mendengar fans menyanyikan nama saya di San Siro lagi,” ujar gelandang Timnas Brasil itu seperti dilansir ACMilan.com.

Pemain yang telah meraih gelar Seri A, Piala Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub itu tak sabar melayani penyerang utama Rossoneri, Mario Balotelli.

“Mario adalah pemain hebat dan saya ingin bekerjasama dengan baik dengannya. Saya harap saya bisa memberikan bantuan yang sama seperti yang biasa saya berikan kepada Pippo Inzaghi,” ia menambahkan.

Kaka gagal bersinar sejak pindah ke Madrid pada 2009 lalu. Cedera lutut dan masalah hernia yang dialaminya di awal musim pertamanya mengganggu proses adaptasi. Sang playmaker jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter dan berimbas pada posisinya di Timnas Brasil.

“Musim ini saya punya ambisi besar untuk lebih sering bermain karena ada Piala Dunia (2014), tetapi untuk saat ini saya hanya ingin bermain dengan baik untuk Milan, tim saya. Saya amat sedih saat meninggalkan tim ini dan sekarang saya kembali. Saya amat senang,” ia mengakhiri.

Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu sebenarnya enggan hengkang ke Madrid, namun Rossoneri terpaksa menjualnya karena butuh uang. Kembali ke Milan, Kaka bakal mengenakan kembali nomor punggungnya dulu, nomor 22.

0 komentar:

Post a Comment