Kabar ‘Dul’ Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?


Dul Anak Ahmad Dhani Meninggal Dunia?- Saat ini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul tengah menjalani operasi kedua pada bagian tulang rusuknya.
.
Dikala semua keluarga dan kerabat merasa cemas menunggu hasil operasi, tiba-tiba beredar Broadcast di BlackBerry Messenger (BBM) yang mengatakan bahwa Dul telah tiada. Berikut isi dari BM yang tersebar luas.

“Innalilahiwainnailaihi Roji’un:’( Turut berduka cita atas meninggalnya saudara Dul, putra dari bapak Ahmad dani!! Telah terjadi kecelakaan Maut! Yang peduli tolong teruskan BC ini,” tulis pesan singkat yang beredar luas.

Entah apa maksud orang yang tidak bertanggung jawab ini membuat pesan yang cukup menggemparkan tersebut. Memang saat ini Dul masih menjalani operasi kedua pada bagian tulang rusuknya. Namun pihak rumah sakit belum memberikan kabar apapun.

Dul sendiri menjalani operasi kedua usai peristiwa tabrakan maut di Tol Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer bernopol B 80 SAL masuk ke jalur berlawanan arah, setelah sebelumnya menabrak pagar pembatas.

Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun yang memakan enam korban meninggal dunia, yakni Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan nurmansyah.

0 komentar:

Post a Comment