Jadwal Pertandingan Liga Inggris, 21-22 September 2013

Jadwal Pertandingan Liga Inggris, 21-22 September 2013

Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Sabtu - Minggu 21-22 September 2013 - akhir pekan ini akan menyajikan beberapa pertandingan seru yang tentunya pantang untuk dilewatkan. Terutama partai di Etihad Stadium yang menyajikan pertarungan Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United. Selain itu, partai derby lain juga terjadi di Stamford Bridge dalam pertemuan antara Chelsea vs Fulham.

Tak dapat dipungkiri, semua mata hampir bisa dipastikan tertuju ke Kota Manchester akhir pekan ini. Penyebabnya jelas atmosfer yang akan tersaji di Derby Manchester, derby yang meski baru terasa seru pada beberapa tahun terakhir, namun tetap saja menghadirkan ketegangan tersendiri saat pertandingan berlangsung.

Terlebih kedua tim saat ini berada di posisi yang berurutan dengan City berada di posisi keempat klasemen sementara, dan United tepat di bawahnya dengan poin sama, yakni tujuh. Kemenangan akan mendongkrak poin sekaligus menjatuhkan mental lawan dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Dari Kota London, pertandingan antara Chelsea kontra Fulham juga pantang untuk ditinggalkan. Meski Fulham bukanlah klub besar, namun mereka berpotensi menyulitkan Chelsea yang gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Lalu, bagaimana jadwal lengkap Liga Inggris 2013-2014 akhir pekan ini? Ini dia jadwal lengkapnya.

Sabtu, 21 September 2013
  • 18.45 WIB: Norwich City vs Aston Villa
  • 21.00 WIB: Liverpool vs Southampton, Newcastle vs Hull, West Bromwich vs Sunderland, West Ham vs Everton
  • 23.30 WIB: Chelsea vs Fulham

Minggu, 22 September 2013
  • 19.30 WIB: Arsenal vs Stoke City, Crystal Palace vs Swansea City
  • 22.00 WIB: Cardiff City vs Tottenham Hotspur, Manchester City vs Manchester United

0 komentar:

Post a Comment