Hasil Skor Central Coast Mariners Vs Sriwijaya FC Menpora Cup 2013


Hasil pertandingan pembuka Menpora Cup 2013 antara Central Coast Mariners (CCM) Vs Sriwijaya FC berakhir 2-0. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Laskar Wong Kito gagal mengimbangi permainan tim asal Australia tersebut.

Sejak peluit dibunyikan wasit, kedua tim sama-sama berani menyerang. Namun tidak dipungkiri Central Coast Mariners lebih banyak menguasai pertandingan.

Sriwijaya FC yang menurunkan mayoritas para pemain U21, ternyata sedikit mempengaruhi gaya permainan tim yang kini diarsiteki Subangkit.

Serangan yang dilancarkan CCM, berhasil menciptakan beberapa peluang. Diantaranya melalui John Hotchenson pada menit ke-11 dan Mithcel Doke pada menit ke-15.

Namun kokohnya kiper muda Teja Paku Alam, membuat gawang Sriwijaya FC sementara aman dari kebobolan hingga menit ke 38.

Sayangnya petaka bagi Sriwijaya FC lahir pada menit ke-39, setelah tandukan Matt Simon merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Central Coas Mariners.

Tertinggal 1 gol, Sriwijaya FC berusaha mengejar ketertinggalan. Namun CCM yang telah unggul tidak menurunkan tempo serangan.

Peluang emas kembali diciptakan CCM melalui Marcos Flores pada menit ke-39. Hanya saja tendangannya mampu dimentahkan kiper Teja Paku Alam.

Sriwijaya FC yang mengandalkan serangan balik, tak mampu membobol gawang CCM. Peluang emas Herman Dzumafo dengan tendangan kaki kanannya, masih mampu diamankan kiper Justin Pasield.

Meski telah unggul 1-0 di babak pertama, namun CCM tetap bermain menekan di sepanjang babak kedua. Berkali-kali Teja Paku Alam harus jatuh bangun mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Namun di menit ke 80 Teja Paku Alam benar-benar tak mampu membendung bola yang mangalir ke gawangnya.

Berawal dari umpan sayap, Nick F sukses memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang Sriwijaya FC untuk dikonfersikan menjadi gol.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan CCM atas Sriwijaya FC menutup pertandingan sore hari ini.

0 komentar:

Post a Comment