Hasil Skor Barito Putera vs Sriwijaya, ISL 8 September 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putera vs Sriwijaya FC Palembang Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Rabu, 18 September 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura. 

Djibril Coulibaly - Barito Putera


FULLTIME
PS Barito 6 - 1 Sriwijaya

Jawara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Sriwijaya FC, harus menelan kekalahan yang sangat memalukan saat menghadapi Barito Putera pada laga terakhir ISL 2013 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (18/9/2013) sore tadi. Hasil pertandingan Barito Putera vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Setelah dipastikan tidak mampu mengejar posisi runner-up, Sriwijaya FC tampaknya tidak terlalu serius menyambut laga melawan Barito Putera yang memang tidak berpengaruh apa-apa lagi bagi kedua tim. Hasilnya, gelontoran 6 gol menghujani gawang tim Laskar Wong Kito yang menurunkan sebagian besar pemain mudanya.

Penyerang Barito Putera asal Mali, Djibril Coulibaly, memulai pesta tuan rumah dengan gol super cepatnya sebelum waktu berjalan 1 menit di awal babak pertama. Di menit 25, Djibril Coulibaly kembali membobol gawang Sriwijaya FC dan mengubah skor menjadi 2-0.

Tuan rumah menambah 2 gol hanya dalam waktu 2 menit lewat aksi Makan Konate dan Rizki Mirzamah jelang babak pertama usai, yakni pada menit 40 dan 41. Sebelum tengah pertandingan, Amirul Mukminin kembali menambah pundi-pundi gol Barito Putera yang menjadikan skor 5-0 untuk tuan rumah hingga jeda.

Babak kedua berlangsung cukup alot. Hingga pada menit 82, Sriwijaya FC akhirnya mampu memecahkan telur dengan gol penalti dari Herman Dzumafo Epandi pada menit 82. Namun, Barito Putera kembali menambah gol di penghujung laga melalui titik putih lewat Septa Riyanto. Skor akhir 6-1 untuk kemenangan tuan rumah.

0 komentar:

Post a Comment