Hasil Skor Arema Vs Loyola Meralco Sparks Menpora Cup 2013

Arema Vs Loyola Meralco Sparks
Arema Indonesia mengawali kiprahnya di turnamen Menpora Cup 2013 dengan hasil positif setelah sukses menaklukkan wakil Filipina, Loyola Meralco Sparks, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (21/9/2013) malam. Hasil pertandingan Arema vs Loyola Meralco Sparks di ajang Menpora Cup 2013 berakhir dengan skor 1-0.

Didukung penuh oleh Aremania yang memadati stadion, Arema Indonesia langsung menggebrak pertahanan Loyola Meralco Sparks sejak peluit awal dibunyikan. Tim yang menempati runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013 ini beberapa kali melancarkan serangan ke pertahanan lawan melalui trisula penyerangnya, yaitu Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, dan Keith Kayamba Gumbs.

Setelah upayanya mentah beberapa kali, tim Singo Edan akhirnya berhasil membobol gawang Loyola Meralco Sparks di menit 21. Aksi Alberto “Beto” Goncalves sukses memaksimalkan assist dari tandemnya Cristian “El Loco” Goncales sehingga membawa Arema Indonesia unggul 1-0 atas rivalnya di laga malam tadi.

Di babak kedua, tim tamu yang berusaha bangkit dengan melancarkan serangan yang membahayakan lini pertahanan Arema Indonesia. Bahkan, di menit 70, Loyola Meralco Sparks nyaris membobol gawang tim Singo Edan. Akan tetapi, penampilan ciamik yang ditunjukkan kiper Kurnia Meiga berhasil menyelamatkan gawang Arema dari kebobolan.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan antara Arema Indonesia kontra Loyola Meralco Sparks di gelaran Menpora Cup 2013.

0 komentar:

Post a Comment