Guru SD Biadab! Perkosa Muridnya di dalam Ruangan Kelas


Updatenya – Seorang mantan guru Sekolah Dasar (SD) di Australia harus mendekam di penjara selama 12 tahun karena memperkosa muridnya. Korban yang berusia 8 tahun saat kejadian, dicabuli dan diperkosa di atas meja di dalam kelas.

Ian Alexander McCooke yang kini berusia 70 tahun dinyatakan bersalah atas 13 dakwaan pencabulan dan pemerkosaan dua anak perempuan. Selain muridnya yang berusia 8 tahun, korban yang lain disebut masih berusia 4 tahun saat kejadian.

Seperti dilansir perthnow.com.au, Jumat (6/9/2013), kasus ini terjadi dalam waktu dan lokasi berbeda. Pertama, saat McCooke masih menjadi guru di SD Wheatbelt pada tahun 1997, dan kedua antara tahun 2000-2002 lalu.

Dalam sidang vonis yang digelar Kamis (5/9) waktu setempat, hakim John Staude menyebut McCooke sebagai penjahat seks paling sinis. Selain bertindak tak bermoral terhadap kedua korbannya yang masih anak-anak, McCooke juga mencederai profesi mulianya sebagai seorang guru.

“Anda menempatkan kepuasan seks di atas segala akal,” tegas hakim Staude saat membacakan putusan di Pengadilan Distrik Perth.

“Kedua korban dibujuk untuk bekerja sama dan dipaksa diam dengan cara seperti itu benar-benar sinis,” imbuhnya.

Kedua korban dalam kasus ini tidak saling mengenal. Korban pertama yang saat itu masih duduk di bangku kelas 3 SD yang merupakan murid McCooke, mengaku sempat diraba di bagian vital sebelum diperkosa di dalam ruang kelas. Kemudian korban diperkosa lagi di ruang kelas yang lain.

Korban kedua mengaku dicabuli di dalam mobil Van milik McCooke dan juga di kediamannaya.

McCooke yang menikah selama 48 tahun ini, mengaku dirinya meraba korban karena diminta. Dia juga sempat menyalahkan pria lain sebagai pelaku pencabulan. Hakim Staude menyebut pembelaan dan penyangkalannya sebagai hal yang sangat memalukan.

0 komentar:

Post a Comment