Galaxy Note 3 Didesain Alien, Ini Bocoran Harganya


Memiliki spesifikasi sangat tinggi, phablet Galaxy Note 3 dideskripsikan Samsung dengan motto 'Designed by Aliens' dengan bocoran harga yang ikut terungkap.

Galaxy Note 3 bakal diumumkan besok, atau Rabu (4/8) waktu setempat bersama dengan smartwatch Galaxy Gear.

Jelang pengumumannya tersebut, sudah banyak detail terungkap termasuk bocoran harganya. Galaxy Note 3 yang akan dibanderol sekitar US$900 atau setara dengan Rp10,1 jutaan, seperti dinukil PhoneArena.

Desainnya disebut memiliki bezel yang lebih tipis ketimbang Galaxy Note 2 dengan spesifikasi yang juga ditingkatkan.

Galaxy Note 3 diyakini akan hadir dalam tiga varian dengan pilihan dua prosesor berbeda, yakni Exynos 5420 dan Snapdragon 800.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHz dan GPU Adreno 330 digunakan di Galaxy Note 3 versi 4G LTE. Sementara Note 3 versi 3G akan menggunakan RAM 3GB, prosesor Exynos 5420 dan GPU ARM Mali-T628 MP6.

Selain itu, uniknya Samsung juga mereprentasikan Galaxy Note 3 sebagai 'perangkat yang didesain oleh alien', dengan mengusung motto 'Designed by Aliens' dalam video teaser untuk IFA 2013 yang hanya berselisih sehari setelah pengumumannya.

Dengan semakin canggihnya perangkat mereka, Samsung ingin mengganti motto 'Designed by Humans' atau dirancang oleh manusia biasa yang selama ini lekat dengan imej seri Galaxy mereka.

Klik videonya disini untuk mengetahui seperti apa Galaxy Note 3 yang dirancang oleh makhluk luar angkasa tersebut.

0 komentar:

Post a Comment