FPI Siap Laporkan Ustadz Solmed ke Polisi


Updatenya - Perseteruan Ustadz Solmed dengan ormas Front Pembela Islam (FPI) belum juga usai. Ketua DPD FPI Jakarta Habib Selon merasa difitnah dan siap melaporkan Solmed ke polisi.

Habib Selon, menuturkan Solmed telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik ketika tampil di acara Hitam Putih Trans 7, baru-baru ini. Dalam tayangan itu, menurut Selon, Solmed merasa ditegur oleh pimpinan pusat FPI Habib Rizieq terkait kisruhnya dengan majelis taklim di Hongkong.

"Setelah ngomong di Hitam Putih bahwa katanya saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah dan Solmed telah melakukan pembohongan publik. Nggak pantas jadi dai," tegas Habib Seloni di Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9).

Menurut Selon, ketika itu Solmed yang tengah mendapat masalah dengan majelis taklim di Hong Kong dipanggil oleh Habib Rizieq untuk diberi arahan agar tidak mengulangi perbuatannya pasang tarif ketika berdakwah. Namun Solmed justru menanggapinya berbeda.

"Kalau dia (Solmed) mau masuk jalur hukum, ya ayo. Justru kita bisa laporkan dia dengan pencemaran nama baik, fitnah, penghasutan," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment