Foto Kecelakaan Anak Ahmad Dhani ‘Dul’ di Tol Jagorawi 8 September 2013

Kecelakaan Anak Ahmad Dhani ‘Dul’ - Kepolisian memastikan bahwa pengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Namun, polisi belum bisa memastikan bahwa Dul yang masih berusia 13 tahun itu punya Surat Izin Mengemudi (SIM).
“Logikanya kalau 13 tahun seharusnya belum punya SIM. Tetapi saya sendiri belum bisa pastikan dia umurnya berapa, punya SIM atau tidak karena belum mendapat keterangan langsung dari orangnya,” jelas Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Miyanto mengatakan, kepastian itu akan ditentukan nanti setelah ia bisa memintai keterangan dari Dul, yang juga mengalami luka cukup parah dalam kecelakaan tersebut.

“Nanti, saya belum bisa pastikan,” ucap Miyanto.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

Kemudian menabrak Daihatsu Gran Max yang datang dari arah utara. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.


Foto Mobil dan Kronologi Kecelakaan Anak Ahmad Dhani ‘Dul’



Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk.
Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek.

Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter ‘nyangkut’ di bagian depan mobil.

Air bag di kursi pengemudi dan penumpang depan juga terbuka. Serpihan kaca juga memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok pengemudi tampak hancur penyok ke arah belakang.

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang lainnya luka-luka.

0 komentar:

Post a Comment