Foto-foto Korban Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani (Dul) di Tol Jagorawi

Foto-foto Korban Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani – Update Kali ini Updatenya Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto-foto Korban Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sahabat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini.

Warga berusaha mengevakuasi korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di jalur Jakarta ke Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9/2013) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut mengakibatkan 5 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), 13, menjadi salah satu korban luka dalam peristiwa ini.Baca Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi


Foto-foto Korban Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani – Kecelakaan beruntun yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul ditengarai berlangsung dahsyat. Selain menewaskan enam orang, sejumlah orang mengalami luka-luka.

Temuan Warta Kota (Tribunnews.com Network), dua korban kecelakaan maut tampak tak berdaya di kursi depan kendaraan Daihatsu Grand Max B 1349 TFM. Sementara korban lainnya berada di samping Toyota Avanza B 1882 UJZ, dengan lumuran darah di kepala.

Kepolisian belum memeriksa putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang mengemudikan Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan dan menewaskan enam orang. Lantaran belum diperiksa, sehingga kepolisian juga belum bisa memastikan apakah Dul yang masih berusia 13 tahun tersebut, sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) atau belum.

“Saya sendiri belum bisa pastikan dia umurnya berapa, punya SIM atau tidak karena belum mendapat keterangan langsung dari orangnya. Logikanya kalau 13 tahun seharusnya ya belum punya SIM,” ungkap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto.

Miyanto mengatakan, saat ini Dul masih menjalani perawatan dan mengalami luka cukup parah. Nantinya jika sudah memungkinkan untuk diperiksa, kepolisian akan memeriksa Dul.


Untuk diketahui, Abdul Qodir Jaelani (13), putra bungsu Ahmad Dhani mengalami patah kaki sebelah kanan dalam kecelakaan maut yang terjadi Minggu (8/9/2013) pukul 01.45 wib.

“Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan,” kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (8/9/2013).

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Dhani yang menjemput putra ketiganya tersebut langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Mobil yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul manabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut 6 dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, sembilan orang lainnya menderita luka-luka. | tribunnews.com.

0 komentar:

Post a Comment