Dul Ditetapkan Tersangka, Ini Komentar Kak Seto


Polisi menetapkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) alias AQJ sebagai tersangka. Kak Seto menilai hal itu sah-sah asal tetap memperhatikan hak Dul sebagai anak di bawah umur.

Kak Seto, psikolog dan aktivis anak tersebut juga memberikan apresiasi kepada polisi yang telah bekerja secara profesional.

"Menurut saya sah-sah saja. Saya justru memberi apresiasi kepada polisi yang telah bekerja secara profesional sesuai hasil olah TKP," kata pemilik nama asli Seto Mulyadi melalui sambungan telepon seluler, Selasa (10/9).

Kak Seto cukup mengerti kondisi saat ini, ia yakin Ahmad Dhani akan mengikuti proses hukum yang ada. Namun semua menunggu proses pemulihan bocah 13 tahun itu yang masih lemah pascaioperasi.

"Saat ini yang penting itu Dul harus ditangani secara medis dulu karena benturan di kepala dan guncangan fisik ini harus dipulihkan dulu," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani terjadi pada Minggu (9/9) dinihari. Mobil sedan Mitsubishi Lancer B 805 AL yang Dul kendarai melaju kencang dari ruas arah jalan Bogor-Jakarta kehilangan kendali, sehingga menabrak pembatas jalan.

Mobil sedan itu kemudian masuk ke jalur berlawanan, yakni arah Jakarta-Bogor dan menabrak mobil Grand Max B 1349 TFN serta Avanza B 1882 UZJ. Akibatnya, enam orang tewas, dan sembilan orang mengalami luka-luka.

0 komentar:

Post a Comment