Cara Mudah dan Cepat Menambah Followers Twitter


Cara Baru Menambah Followers di Twitter Dengan Cepat dan Gratis – Bagaimana cara menambah followers twitter dengan cepat dan gratis? Ada banyak situs yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam kampanye memperbanyak followers twitter yang potensial, berikut ini adalah 3 situs yang saya rekomendasikan:

1. Twitclub.com (http://twitclub.com)


Cara yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan followers dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan bantuan situs twitclub.com. Twitclub dapat digunakan secara gratis tapi ada fitur tambahan berbayar yang bisa menjadi opsi tambahan, seperti menambah poin, tapi dengan fitur gratisnya sudah cukup efektif untuk mendapatkan followers di twitter. Cara mendaftar di twitclub sangat mudah berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Buka situs twitclub.com, lalu klik tombol “My Account” pada bagian kanan atas halaman situsnya
  • Nanti akan diarahkan ke halaman login twitter, login ke akun twitter Anda
  • Anda akan diarahkan ke halaman poin, skip saja. Langsun klik tombol “view clubs” di kiri atas situs tersebut
  • Pada halaman clubs, kita akan melihat banyak club yang sudah dibuat oleh orang lain. Silahkan pilih salah satu club yang Anda inginkan. Saya sendiri memilih tweeps Indonesia, jadi saya pilih club “Indonesia 10.000 followers, klik tombol “view club”
  • Setelah anda masuk, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Join This Club”, nanti akan ada pop up yang menanyakan apakah Anda bersedia untuk otomatis follow back, klik tombol “Yes, I agree”
  • Langkah selanjutnya adalah mem-follow orang-orang yang ada di club itu. Perlu diperhatikan bahwa poin awal yang diberikan adalah 300 poin. Ketika kita follow satu orang maka akan menghabiskan 10 poin, jadi kalo 300 poin berarti kita bisa mem-follow 30 orang. Orang yang kita follow tersebut akan otomatis mem-follow back akun twitter kita.

2. Twiends.com (http://twiends.com)


Cara mendapatkan followers dengan mudah dan cepat yang lain adalah dengan menggunakan tweepi. Situs ini dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar, tapi kalau hanya untuk mencari followers saja menurut saya cukup mendaftar dengan gratis. Cara mendaftar di twieend hampir sama dengan cara mendaftar di tweepi:
  • Buka situs twieends.com, lalu login dengan akun twitter anda
  • Anda perlu meng-authorize twiends dengan akun twitter anda
  • Lalu daftarkan email anda di bagian general setting, dan verifikasi … You’re done!
  • Setelah selesai mendaftar anda dapat mencari followers sesuai kategori yang anda pilih, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.

3. Tweepi.com (http://tweepi.com)


Anda dapat mendaftar di situs ini dengan gratis dan anda pun bisa mendaftar menjadi member Premium dengan membayar sekitar $7,49 – $14,99 perbulan tergantung paket yang dipilih. Akun yang berbayar tentunya akan mendapatkan fitur yang lebih banyak dibanding dengan yang gratisan. Tapi dengan akun gratis pun sebenarnya sudah mendapatkan banyak keuntungan, jadi menurut saya tidak perlu menjadi premium member untuk menambahfollowers twitter dengan cepat. Berikut ini langkah mudah mendapatkan followers twitterdengan bantuan tweepi.com:
  • Buka situs tweepi.com, lalu klik Sign Up
  • Anda akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, anda pilih saja yang gratis (klik signup)
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman Login, di halaman ini tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun twitter anda dan login dengan membuat akun yang baru.
  • Cara mudahnya anda login dengan akun twitter anda saja, lalu authorize dengan twitter anda…. yup langkan mendaftar sudah selesai!
  • Setelah itu anda tinggal memulai mencari followers anda, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.

Memiliki banyak followers di twitter adalah sebuah keuntungan untuk bisnis anda, dan pastikan anda mendapat followers yang potensial. Tweepi, twiends, dan twitclub memiliki kelebihan masing-masing dalam fiturnya, saya menggunakan ketiga situs ini untuk menambah followers twitter saya dengan cepat dan gratis.

Perhatian: Jangan unfollow akun orang dengan membabi buta, ini bisa mengakibatkan akun Anda di-suspend oleh twitter.

0 komentar:

Post a Comment