8 Situs Pencarian Jodoh yang Wajib Anda Jelajahi


Pernah punya pengalaman sukses berkenalan dengan wanita melalui situs pencarian jodoh? Tidak perlu merasa rendah diri, bila Anda termasuk ke dalam seseorang yang hobi bertualangan di situs pencarian jodoh. Terlalu fokus pada karir dan kesibukan, membuat Anda sulit menemukan pasangan yang cocok secara obrolan dan pemikiran.

Jalan satu-satunya yang paling instan, kini banyak orang memanfaatkan era digital, dan situs pencarian jodoh adalah jawaban mereka dalam menemukan kehidupan percintaan. Berikut 8 situs pencarian jodoh yang bisa Anda jelajahi:

OkCupid
Yang pertama adalah, OkCupid. Berada di posisi paling atas, karena situs ini telah hampir identik dengan kencan online. Bila Anda merasa sulit mencari teman dikarenakan kesibukan, OkCupid siap mencarikan teman yang cocok berdasarkan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh admin. Berdasarkan mesin pencari, OkCupid paling banyak diakses dari Vermont, Rhode Island, New Hampshire, termasuk Indonesia.

Match.com
Meskipun telah diluncurkan dari tahun 1995, Match.com terbukti masih sangat diminati hingga saat ini. Setelah hampir 20 tahun berlalu, Match.com telah tersedia di 24 negara dan 15 bahasa berbeda. Hal ini dilakukan agar para membernya bisa mendapatkan teman 1 negara atau bahkan kota. Untuk wilayah Amrik sendiri, Match.com paling banyak diakses dari North Dakota, Vermont dan Minnesota.

Meetme
“Where new friends meet,” adalah tagline dari situs pencarian teman, Meetme. Tapi yang pasti, beberapa dari total pengguna yang berjumlah 90 juta, telah bertemu dengan teman barunya dan hasilnya sangat signifikan. Bulan ini, tercatat tempat yang paling banyak mengakses Meetme berasal dari Kentucky, West Virginia, dan Arkansas.

Zoosk          
Boleh dibilang, Zoosk adalah aplikasi pencari teman dengan cara yang berbeda dan paling unik dibandingkan yang lainnya. Bila OkCupid berdasarkan pertanyaan yang diajukan oleh admin, Zoosk mengandalkan algoritma perilaku dalam mencarikan teman untuk kita. Karenanya, Zoosk dapat menjamin bahwa Anda akan mendapatkan teman kencan yang pintar.

eHarmony
Berbasis di Santa Monica, California, eHarmony mungkin yang paling dikenal promosinya telah masuk ke ranah iklan di televisi. Memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, dengan sebuah data yang menyebutkan bahwa rata-rata sebanyak 438 orang telah menikah setiap harinya di Amrik berkat situs ini. Lebih dari setengah dari pencarian bulan ini, eHarmony banyak diminati dari Minnesota, Pennsylvania, dan Virginia.

PlentyofFish
Tes chemistry, adalah cara PlentyofFish bekerja mencarikan teman yang cocok untuk kita. Mempertemukan orang dengan cara mencocokkan kepribadian yang sama, dan berfokus pada kebutuhan emosional. Berdasarkan mesin pencari Yahoo, Maine, Wisconsin dan North Dakota adalah wilayah yang paling banyak menggunakan jasa PlentyofFish dalam mencari teman baru.

Skout
Sebagai aplikasi ponsel untuk perangkat iPhone dan Android, Skout awalnya bermula dari ajang untuk memperluas hubungan bisnis. Sementara masih dipasarkan sebagai “global network for meeting new people,” atau jaringan global untuk bertemu orang-orang baru, Skout termasuk ke dalam platform yang kondusif untuk menjalin persahabatan baru hingga mencari pasangan hidup.

Tinder
Di California, New Jersey, dan Pennsylvania, Tinder adalah sebuah aplikasi kencan yang sangat populer di kalangan mahasiswa. Tinder siap membantu Anda, untuk menemukan teman baru yang lokasinya dekat dengan Anda. Bila Anda tertarik dengan seseorang Anda dapat langsung menandainya, dan setelah ada kecocokan Anda dapat chatting dengan aplikasi interface (antar-muka) yang dimilikinya.

0 komentar:

Post a Comment