Sulit Gaet Fabregas Dari Barca, MU Incar Playmaker Madrid


Manchester - Peluang Manchester United mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona dipastikan sangat tipis. Kabarnya, Setan Merah sudah berpaling ke playmaker Real Madrid.

Musim ini, fokus MU memang mencari sosok gelandang pengatur serangan usai ditinggal pensiun Paul Scholes akhir musim ini. Upaya merekrut Thiago Alcantara kandas setelah gelandang Barcelona itu memilih Bayern Munchen sebagai pelabuhan barunya.

Bidikan dialihkan kepada Fabregas. Juara Liga Primer Inggris 2012/2013 itu sudah mengajukan dua tawaran resmi, namun Blaugrana bergeming dan menolak semua tawaran yang masuk untuk mantan kapten Arsenal itu.

Nama lain yang dikaitkan dengan MU adalah gelandang Everton, Marouane Fellaini. Namun, belum ada tawaran nyata yang dilayangkan untuk pemain berkebangsaan Belgia itu. Teranyar, nama Mesut Ozil juga dihubungkan dengan tim asuhan David Moyes itu.

Menurut televisi Spanyol, Punto Pelota, MU harus menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling (640 miliar Rupiah) jika ingin mengeluarkan pemain berkebangsaan Jerman itu dari Santiago Bernabeu. Jika Madrid jadi mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, Ozil kemungkinan besar akan dilepas ke Old Trafford.

Peraih treble winners 1999 itu sebenarnya sudah pernah berupaya menggaet pemain berusia 24 tersebut saat masih memperkuat Werder Bremen tahun 2010. Namun, pemain beragama Muslim itu lebih memilih hengkang ke Los Blancos.

0 komentar:

Post a Comment