Smartphone HTC Zara Harga dan Spesifikasi Lengkap



Smartphon terbaru dari HTC akhirnya tersebar foto dan spesifikasinya yang diperkirakan akan membidik pasar kelas menengah, yakni HTC Zara. Bocoran spesifikasi dan foto smartphone HTC Zara ini berasal dari akun Twitter yang diketahui sering membeberkan informasi yang akurat, yakni @evleaks.


Berdasarkan foto HTC Zara yang telah beredar di internet, terlihat bahwa smartphone kelas menengah ini masih mengusung garis desain yang sama dengan HTC One, One Mini, dan Desire 600. HTC Zara tampak dibalut dengan casing plastik berwarna hitam mate yang cukup berkualitas.

Smartphone HTC Zara ini datang dengan layar berukuran cukup besar, yakni 4,5 inci dengan teknologi Super LCD2 yang merupakan cirikhas produk HTC. Layar HTC Zara ini menggunakan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Smartphone HTC Zara ini kabarnya telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 5.5.

Smartphone HTC Zara

Sektor dapur pacu, smartphone HTC Zara ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8930 yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Sektor kamera, produsen smartphone asal Taiwan ini membekali HTC Zara dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang dipilengkapi dengan LED flash dan kemampuan merekam video HD 1080p. HTC Zara dibekali baterai berkapasitas 2100mAh.

Sama dengan HTC One dan One Mini, smartphone HTC Zara ini dilengkapi fitur BoomSound dengan dua speaker yang menghadap kedepan dan dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk memanjakan telinga pengguna.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/08/2013), tak ada informasi terkait kapan smartphone HTC Zara ini meluncur ke pasar. Namun, diperkirakan HTC Zara akan hadir bersamaan dengan rilis phablet HTC One Max.

0 komentar:

Post a Comment