Prediksi Skor Everton vs Valencia International Champions Cup, 7 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Everton vs Valencia "Perebutan Tempat Ke-5"
Guinness International Champions Cup 2013


Rabu, 07 Agustus 2013, pukul 08.00 WIB, Sun Life Stadium, Miami Gardens (Florida).

Informasi Pertandingan - Prediksi Everton vs Valencia :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Rabu (07/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 08.00 WIB di MNCTV (Everton vs Valencia).

* Laga Everton vs Valencia ini merupakan babak penentuan posisi ke-5 di  International Champions Cup (ICC) 2013, yang mempertemukan dua klub yang memiliki poin lebih tinggi dari klub yang kalah di babak sebelumnya.

Jelang laga Everton vs Valencia ini, The Toffees sebelumnya menyerah 2-1 dari Real Madrid di pertandingan hari Minggu (4/8), sementara Los Che sukses menundukkan Inter Milan dengan skor 4-0 di pertandingan Senin (5/8) lalu.

Untuk pertandingan Everton vs Valencia di International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih posisi ke-5.

Kedua tim belum pernah bertemu dalam pertandingan skala internasional sebelumnya, karenanya pertandingan Everton vs Valencia ini sepertinya akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki latar belakang dan atmosfer permainan yang sangat berbeda.

Valencia CF, maksimalkan potensi setelah ditinggal Roberto Soldado./ Foto: IstimewaValencia CF, maksimalkan potensi setelah ditinggal Roberto Soldado./ Foto: IstimewaEverton dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali kalah. Everton terakhir menyerah 2-1 dari Real Madrid pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Minggu (4/8) lalu.

Sementara, Valencia dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 1 kali menang, 1 seri dan 3 kali kalah. Valencia terakhir menang 4-0 atas Inter Milan pada pertandingan International Champions Cup 2013 hari Senin (5/8) lalu.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim:
Everton (4-4-2): Tim Howard, Leighton Baines, John Heitinga, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Marouane Fellaini, Leon Osman, Steven Pienaar, Darron Gibson, Nikica Jelavić, Arouna Koné.
Valencia (4-4-2): Diego Alves, Antonio Barragán, João Pereira, Aly Cissokho, Ricardo Costa, Míchel, Éver Banega, Andres Guardado, Sofiane Feghouli, Paco Alcácer, Jonas Oliveira.

Prediksi Hasil Pertandingan
Everton 45 - 55 Valencia

0 komentar:

Post a Comment