Messi Mulai Terbiasa Dengan Neymar

Headline

Bangkok - Lionel Messi membantah anggapan yang menyebut dirinya tak cocok bermain bersama penyerang baru Barcelona Neymar. Ia mengakui mulai bisa berkolaborasi bersama rekan barunya tersebut.

Kedatangan Neymar di skuad Blaugrana sempat mendapat tanggapan miring dari mantan pemain Barca era 70-an Johan Cruyff. Ia sempat mengeluarkan pernyataan pedas, Neymar dan Messi merupakan dua sosok yang akan sulit bermain dalam satu tim.

"Pers pasti akan bertanya apakah ada masalah antara Neymar dan saya, tapi sebenarnya itu tak ada," ungkap pemain terbaik dunia 2012 itu kepada goal.

"Kami bergaul dengan baik. Kami belajar sedikit demi sedikt. Kami belum bermain banyak bersama-sama, tapi kami mulai saling memahami," ia menambahkan.

Pemain internasional Argentina itu juga berkomentar tentang sosok pelatih barru Gerardo Martino. Menurutnya Martino mempunyai ide baru namun ia tak banyak merubah filosofi bermain sepak bola ala Blaugrana.

"Setiap pelatih melakukan suatu hal yang berbeda, tapi dia tak banyak merubah," katanya melanjutkan.

Skuad El Barca saat ini tengah menjalani tur pramusim di Asia, Messi menilai tur ini akan menjadi perseiapan yang baik jelang bergulirnya musim baru.

"Saya tidak tahu apakah ini cara terbaik untuk persiapan, tapi sepertinya akan bekerja dengan baik," ia menutup.

Di pertandingan pertama tur pramusim menghadapi Thailand, Rabu lalu, Messi cs menang telak 7-1. Tujuh gol Barca masing-masing disumbang oleh Neymar, Messi dua gol, hattrick Pedro Rodriguez serta Alexis Sanchez.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi Malaysia di Kuala Lumpur, Sabtu (10/8/2013) waktu setempat.

0 komentar:

Post a Comment