Menang Meyakinkan Lawan Inter, Ini Kata Ancelotti

Headline

Real Madrid menutup rangkaian tur pramusim dengan mengalahkan Inter Milan 3-0. Lantas, apa komentar sang pelatih, Carlo Ancelotti?

Tiga gol Madrid dicetak Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo dan bunuh diri Ricky Alvarez. Ini menjadi laga pramusim terakhir El Real sebelum memasuki laga perdana La Liga pekan depan.

Sebelumnya, Los Merengues juga meraih kemenangan lawan Chelsea di final International Champions Cup 1-3. Penampilan Karim Benzema dan kawan-kawan selama melakoni pramusim membuat Ancelotti puas.

"Kami tampil sangat bagus. Kami berhasil menutup pertandingan terakhir pramusim dengan baik. Para pemain sedikit kelelahan, tapi pertandingan lawan Inter sangat bagus," kata Ancelotti, dilansir situs resmi Madrid.

Dalam laga tersebut, Ancelotti menurunkan beberapa pemain muda yang selama pramusim tampil mengesankan, seperti Casemiro, Daniel Carvajal, Jese Rodriguez dan Alvaro Morata.

"Para pemain muda tampil fantastis dan menunjukkan sikap positif. Carvajal sangat bagus dan juga Casemiro. Saya puas dengan skuad yang ada saat ini. Mengapa kita harus bicara soal Gareth Bale jika punya Jese dan Morata yang bermain luar biasa? Saya bangga dengan mereka. Mereka masih muda tapi memiliki skill hebat," mantan pelatih Paris Saint-Germain itu memungkasi.

Morata dipromosikan ke tim utama tahun 2011 lalu oleh Jose Mourinho dan belum lama ini meraih penghargaan Sepatu Emas usai membawa Spanyol juara Piala Eropa U-21 sementara Jese tampil mengesankan di Real Madrid B atau Castilla musim lalu dengan torehan 22 gol.

0 komentar:

Post a Comment