Hasil Skor Persita vs Persidafon, ISL 25 Agustus 2013



Hasil pertandingan ISL Minggu 25 Agustus 2013 yang mempertemukan Persita Tangerang Vs Persidafon Dafonsoro berakhir 2-2. Bertanding di stadion Mashud Wisnusaputra, laga Persita melawan Persidafon menghadirkan tontonan yang menarik.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 14 melalui Firdaus Ramadhan yang berdiri bebas di depan gawang, setelah memanfaatkan umpan Christian Carrasco.

Unggul 1 gol, Persita tampil lebih percaya diri. Tuan rumah coba menggandakan keunggulan di menit 21, sayang sepakan Bastos masih melebar ke sisi kiri gawang.

Persidafon sendiri meningkatkan intensitas serangan. Hanya saja hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persita tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persita mampu menggandakan keunggulan di menit 64, melalui tendangan keras Carrasco.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, Persidafon yang bangkit mampu memperkecil keadaan menjadi 1-2.

Kelengahan lini belakang Persita dalam mengantisipasi tendangan bebas, berhasil dimanfaatkan Samuel untuk menipiskan kedudukan menjadi 1-2 di menit 65.

Keunggulan Persita akhirnya buyar setelah gawang mereka dijebol pemain berbakat yang kini menghuni skuad U-23, David Laly di menit 80.

David Laly yang mampu melewati hadangan bek Persita, selanjutnya melepaskan tendangan keras kaki kiri dari sudut sempit.

Bola yang meluncur deras ke gawang Persita, tak mampu dihalau oleh kiper senior Mukti Ali Raja.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 2-2 akhirnya menutup pertandingan ISL sore hari ini.

0 komentar:

Post a Comment