Hasil Skor AC Milan Vs PSV Eindhoven, Kamis 28 Agustus 2013, Play-off Liga Champions


AC Milan memastikan diri lolos pada putaran Liga Champions musim ini usai melibas  wakil Belanda, PSV Eindhoven dengan skor telak 3-0 pada leg 2, Kamis dinihari (29/8/2013) WIB.

Berlaga di San Siro, tiga gol tanpa balas Rossonerri dicetak oleh Kevin-Prince Boateng (2 gol) dan Mario Balotelli. Skuad asuhan Massimiliano Allegri ini pun unggul agregat 4-1.

Memasuki menit ke-9, Kevin-Prince Boateng telah membawa Milan unggul lebih dulu. Usai menerima bola dari Riccardo Montolivo, Boateng lantas melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper Jeroen Zoet. AC Milan 1, PSV 0.

Stephan El Shaarawy nyaris menggandakan skor andai tembakannya usai meneruskan umpan silang De Ceglie tidak digagalkan mistar gawang pada menit ke-31.


Tujuh menit selepas jeda, kerja sama apik Bolotelli dengan El Shaarawy kembali membahayakan gawang tim tamu. Sayang, bola masih bergulir menyamping.

Mario Balotelli akhirnya mampu menggandakan keunggulan Rossonerri pada menit ke-55. Berawal dari sebuah sepak pojok yang ditanduk Mexes, bola yang bergulir langsung disambar Balotelli. AC Milan 2, PSV 0.

Usai mencetak gol, Balotelli berperan besar pada lahirnya gol ketiga Milan. Umpan nya pada Boateng dapat dimaksimalkan pemain asal Ghana tersebut. AC Milan 3, PSV 0.

Usai kebobolan tiga gol, PSV nampak tak semangat lagi untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil, skor 3-0 untuk keunggulan AC Milan pun tetap bertahan hingga akhir laga.

0 komentar:

Post a Comment