Hasil Skor AC Milan vs Chelsea International Champions Cup, 5 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan AC Milan vs Chelsea FC (Guinness) International Champions Cup 2013 pada hari Senin, 05 Agustus 2013, pukul 05.00 WIB, MetLife Stadium, East Rutherford (New Jersey).


Chelsea akhirnya mampu menang dengan skor 2-0 atas AC Milan dalam laga lanjutan Gunness International Champions Cup yang digelar di Met Life Stadium, New Jersey, Senin 4 Agustus 2013. Atas hasil ini, The Blues berhak maju ke final dan akan bertemu Real Madrid.

chelsea vs bni indonesia all stars2 Hasil Skor AC Milan Vs Chelsea 0   2, Chelsea ke Final

Skor AC Milan Vs Chelsea
Pada umumnya, pertandingan berjalan dalam tempo yang tidak terlalu tinggi. Di paruh pertama, Chelsea dan Milan bermain sangat hati-hati. Kedua tim berupaya untuk menguasai jalannya pertandingan, namun mereka justru tidak bermain secara terbuka.

Peluang emas baru tercipta pada menit ke-26 untuk I Rossoneri, ketika Suley Muntari melakukan sepakan mendatar terukur ke sisi kiri gawang Petr Cech. Dengan sigap, kiper asal Ceko tersebut menepis bola.

Tiga menit kemudian, Chelsea akhirnya mampu memecah kebuntuan. Serangan balik yang dibangun melalui kombinasi Oscar dan Hazard, mampu diselesaikan dengan baik oleh Kevin de Bruyne setelah melepaskan sepakan terukur ke sisi kanan gawang Abbiati. Skor 1-0 untuk keunggulan The Blues bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Chelsea melakukan banyak pergantian pemain. Namun, mereka justru mampu tampil lebih dominan.

Lebih rajin menyerang, Chelsea belum mampu mencetak gol ketika pertandingan berusia satu jam. Andrea Schurrle sebenarnya hampir mencetak gol di menit ke-78, sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Abbiati.

Chelsea akhirnya mengunci kemenangan atas Milan ketika Schurrle mencetak gol di penghujung laga. Umpan dari Victor Moses diselesaikan dengan baik oleh Schurrle dengan sepakan first time yang tak mampu dibendung oleh Abbiati.

Susunan pemain:

AC Milan: Abbiati; Antonini (Zaccardo 46′), Zapata (Constant 69′), Silvestre (Christante 76′), Emanuelson (Poli 69′); De Jong (Pasifico 76′), Muntari, Montolivo (Nocerino 57′), Boateng (K. Boateng 76′); Balotelli (Petagna 46′), El Shaarawy (Niang 57′).

Chelsea: Cech (Schwarzer 46′); Azpilicueta, Ivanovic, Cahill (Terry 46′), Bertrand (Moses 46′); Van Ginkel (Obi Mikel 65′), Essien (Torres 46′) (Lukaku 86′); De Bruyne (Ashley Cole 46′), Oscar (Mata 46′), Hazard (Schurrle 68′); Ba (Ramires 46′)

0 komentar:

Post a Comment