HASIL PERSIJA VS PERSIB: Gol Van Dijk Samakan Skor Persib


UPDATENYA.com - Sergio van Dijk mampu membuat kedudukan imbang 1-1 di babak kedua laga Persija vs Persib. Sebelumnya, Persib tertinggal oleh gol dari M Ilham di babak pertama.

Laga paruh kedua antara Persija versus Persib yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 28 Agustus 2013, berjalan lebih sengit dibanding babak pertama. Macan Kemayoran dan Maung Bandung bermain lebih terbuka dan menciptakan lebih banyak peluang.

Baru satu menit laga berjalan, Pacho Kenmogne hampir saja memperbesar skor. Sayangnya, sepakan Kenmogne masih menyamping tipis di sisi kanan gawang I Made Wirawan.

Menit ke-46, Abanda Herman hampir saja membobol gawang Andritany. Akan tetapi, sundulannya masih melebar.

Persib yang tertinggal terus menekan Persija. Dan akhirnya upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-72. Kesalahan bek Ngurah Nanak mampu dikonversikan menjadi gol oleh Sergio van Dijk. Skor pun menjadi imbang. 

Dalam laga babak kedua, pertandingan sempat terhenti dua kali karena ulah penonton yang melemparkan benda-benda ke dalam lapangan. Dan saat ini pertandingan masih berlangsung.

SUSUNAN PEMAIN
Persija (4-4-2): Andritany; Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan, Johan Alfarizi; Amarzukih, Ferry Komul, M Ilham, Defri Rizky; Robertino Pugliara; Pacho Kenmogne.

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Abanda Herman, Naser Al Sebay, Tony Sucipto, Supardi; Hariono, Asri AKbar, M Ridwan; Mbida Messi, Sergio van Dijak, Kenji Adachihara.  (one)

0 komentar:

Post a Comment