Hasil Drawing Playoff Liga Champions


Nyon - Arsenal mendapat lawan berat di babak playoff Liga Champions, Meriam London bakal menghadapi raksasa Turki, Fenerbahce. Sedangkan, klub asal Italia, AC Milan mendapat tantangan dari PSV Eindhoven.

Pengundian babak playoff ketiga Liga Champions berlangsung pada Jumat (9/8/2013) waktu setempat. Peringkat keempat Liga Primer Inggris musim lalu bakal menghadapi lawan sulit, yakni Fenerbahce.

Namun, tim besutan Arsene Wenger itu sedikit diuntungkan. Pasalnya, Fenerbahce dibayangi dengan skandal pengaturan pertandingan di Liga Domestik. Tim yang bermarkas di Instanbul itu bisa saja dicoret secara sepihak pada kompetisi Liga Champions musim 2013-14.

Pertarungan besar lainnya yakni Milan menghadapi runner up Liga Belanda, PSV. Kedua tim ini merupakan langganan Liga Champions. Tentu saja pertemuan kedua kesebelasan itu layak disaksikan. Tak hanya itu saja, kedua tim itu juga sudah menjuarai Liga Champions.

Partai seru lainnya, yakni wakil Spanyol, Real Sociedad bakal menantang tim tangguh asal Prancis, Lyon. Leg pertama babak playoff akan dihelat pada 20/21 Agustus, sementara leg kedua digelar 27/28 Agustus. Pemenang playoff ketiga ini akan langsung masuk ke fase grup.

Hasil Drawing Playoff Liga Champions

Dinamo Zagreb vs Austria Wien
Ludogorets Razgrad vs Basel
Viktoria Plzen vs Maribor
Shakhter Karagandy vs Celtic
Steaua Bucureti vs Legia Warsaw
Lyon vs Real Sociedad
Schalke 04 vs Metalist Kharkiv
Paos de Ferreira vs Zenit Saint Petersburg
PSV Eindhoven vs Milan
Fenerbahce vs Arsenal

0 komentar:

Post a Comment