Hapus Diri Anda dari Internet dengan Cara Ini


Mengakses internet terlalu sering kadang membuat kita jadi muak dan ingin kembali ke masa sebelum internet ada. Bagaimana cara menjauh dari internet?

Menghapus diri dari internet sangat sulit. Mengingat perkembangan internet saat ini, sepertinya sebagian orang di dunia dipastikan tidak bisa lepas dari internet di setiap jengkal kehidupan mereka.

Facebook, Twitter, Path, YouTube, Tumblr, Dropbox adalah sejumlah situs dan jejaring sosial yang hampir semua pengguna internet aktif memilikinya. Kadang, memiliki akun di situs atau jejaring sosial tersebut justru membuat masalah pada hidup kita.

Bagi Anda yang ingin menghilang dari internet, kini ada cara mudah untuk melakukannya tanpa harus susah payah menonaktifkan akun Anda.

Sebuah situs baru yang disebut JustDelete.me bisa menyelesaikan masalah Anda dengan internet.

Dibuat oleh pengembang Robb Lewis, JustDelete.me adalah direktori dari URL yang akan menyambungkan Anda ke berbagai situs dan jejaring sosial favorit.

Terhitung ada hampir 100 situs dan jejaring sosial yang bisa Anda akses dan dapat menghapus diri Anda dari internet lewat pilihan situs dan jejaring sosial yang ada hanya dengan satu klik saja.

Penasaran? klik di sini untuk langsung mencobanya. 

0 komentar:

Post a Comment