Fathanah Mengaku Tak Takut Ditinggal Sefti


UPDATENYA.COM, Jakarta - Terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah mengaku tidak takut ditinggalkan istrinya Sefti Sanustika lantaran sedang tersandung masalah hukum.

Hal tersebut disampaikan Fathanah, usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

"Jodoh ditangan Allah," kata Fathanah saat ditanya perihal Sefti bakal meninggalkan dirinya.

Kendati demikian saat dipertegas, apakah ada perasaan yang menyelimuti perihal adanya niat untuk ditinggalkan pedangdut itu, dia tidak menampik hal itu. "Kan saya ada anak," kata Fathanah sambil merangkul pudak.

Meski begitu, saat ditanya hal yang sama perihal kedekatan wanita-wanita cantik bakal meninggalkannya. Dia meminta untuk tidak menanyakan hal tersebut.

"Janganlah kau tanyakan hal seperti itu," ujar Fathanah sambil merangsuk kedalam ruang tunggu terdakwa.

Seperti diketahui, Sefti Sanustika, istri Fathanah, masih terus mengupayakan izin pada KPK untuk disediakan bilik asmara. Namun, hingga kini permintaan itu belum juga dikabulkan. Sementara, pihak KPK mengaku, tidak menyediakan ruang tersebut karena Rumah Tahanan berbeda dengan Lembaga Pemasyarakatan seperti Cipinang yang menyediakan itu. 

0 komentar:

Post a Comment