David Villa Puas Robek Gawang Barcelona


UPDATENYA.COM, Madrid - David Villa merasa puas bisa membobol gawang mantan timnya, Barcelona. Dia pun kini mengincar kemenangan di Stadion Camp Nou pada leg kedua final Supercopa Spanyol.

Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada laga leg perdana Piala Super Spanyol di kandang sendiri, Stadion Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB.

Atletico unggul lebih dahulu melalui gol indah David Villa pada menit ke-12. Namun, Barca mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Neymar pada menit ke-66.

"Saya senang bisa menciptakan gol ke gawang Barcelona. Saya juga puas sudah memenuhi permintaan tim pada laga itu," kata Villa, dikutip dari Football Espana.

"Saya memang bisa membuat tim ini unggul terlebih dahulu, tapi ada rasa malu ketika tidak bisa memberikan kemenangan, padahal kami sudah bekerja keras," sambung mantan pemain Valencia tersebut.

"Peluang kami mengalahkan Barcelona masih terbuka. Di pertemuan kedua nanti kami akan mencoba mengambil kesempatan dan berharap meraih kemenangan," tegas pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Penyerang berusia 31 tahun itu pun juga protes dengan keputusan wasit yang tidak memberi kartu kuning kedua saat Sergio Busquest menjatuhkannya di kotak penalti.

"Seharusnya ada kartu kuning kedua untuk Busquest. Tapi saya sadar kalau wasit hanya seorang manusia yang kerap membuat kesalahan," pemain yang lahir di Kota Langreo, Spanyol mengakhiri.

0 komentar:

Post a Comment