Cetak Gol Perdana di Barcelona, Ini Kata Neymar


Pemain anyar Barcelona, Neymar, berhasil mencetak gol perdananya untuk Blaugrana di leg pertama Piala Super Spanyol. Lantas, apa komentarnya?

Di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB, Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol Atletico dicetak David Villa di babak pertama sebelum akhirnya dibalas oleh Neymar di babak kedua.

Meski tak dimainan sejak menit pertama, mantan pemain Santos itu mampu menyarangkan gol melalui tandukan kepala pada menit ke-66, hal yang diakuinya jarang dilakukan. Pemain asal Brasil itu lebih sering mencetak gol menggunakan kaki.

"Saya sangat senang karena bisa membantu tim. Itu pertandingan yang berat. Atletico tiim yang bagus dan memiliki banyak pemain hebat. Pertandingan yang menyenangkan. Leg kedua digelar di Camp Nou dan kami harus bermain seperti sang juara," ujarnya, dilansir Marca.

"Saya harap gol ini menjadi yang pertama dan terus berlanjut. Saya jarang mencetak gol dengan sundulan karena lebih sering menggunakan kaki. Jadi, gol tersebut sangat istimewa dan penting. Namun, saya menyayangkan tak bisa bermain bersama Lionel Messi. Semua pemain ingin bermain dengannya," ia mengakhiri.

Di laga itu, pelatih Gerrardo Martino menarik keluar Messi usai jeda babak pertama karena mengalami cedera. Sejauh ini, duet menakutkan yang diprediksi akan tercipta antara Neymar-Messi belum terealisasi. 

0 komentar:

Post a Comment