Cedera, Fabregas Terancam Gagal Perkuat Spanyol

Headline

Hasil Skor Malaysia XI vs Barcelona 10 Agustus 2013, 1-3 untuk kemengan Barcelona.

Kuala Lumpur - Cesc Fabregas terancam absen memperkuat timnas Spanyol saat melawan Ekuador. Gelandang Barcelona itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Laga uji coba antara La Roja melawan Ekuador bakal berlangsung di Guayaquil, Ekuador, Amerika Selatan, pada Rabu 14 Agustus 2013.

Gelandang berusia 26 tahun itu mendapat cedera pergelangan kaki saat membela Los Blaugrana menghadapi Malaysia XI pada pertandingan uji coba di Stadion Shah Alam, Sabtu (10/8/2013) malam WIB. Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Barca dengan skor 3-1. Fabregas mencetak satu gol dan dua assist.

Namun, pada menit ke-83, mantan kapten Arsenal itu terlihat meringis kesakitan. Dia memegangi pergelangan kakinya. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino pun tak yakin kalau Fabregas bakal memperkuat La Roja.

"Dia mengalami rasa sakit di pergelangan kakinya. Saya tidak yakin dia bisa memperkuat Spanyol untuk melawan Ekuador," kata Martino, dinukil dari Goal.

"Memang cedera ini tidak serius dan Barcelona tidak mau mengambil resiko terlalu besar. Saya berharap Spayol kalau memaksakannya bermain," pelatih berusia 50 tahun itu memungkasi.

0 komentar:

Post a Comment