Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru

Asphalt 8: Airborne Rilis Trailer Baru

Menjelang rilis game Asphalt 8: Airborne hari ini, Gameloft kembali merilis video trailer terbaru yang menampilkan aksi balapan mobil yang melawan gravitasi atau ‘terbang’. Seperti yang kita ketahui, game Asphalt 8: Airborne ini memungkinkan pemain untuk membuat mobilnya melompat ke udara.

Game Asphalt 8: Airborne ini merupakan penerus dari game Asphalt 7: Heat yang menawarkan beberapa fitur baru yang tak dimiliki oleh pendahulunya. Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sensasi terbang dan dan melompat menggunakan mobil. Mungkin karena hal inilah game Asphalt 8 ini menggunakan judul “Airborne”

Game Asphalt 8: Airborne ini kabarnya menawarkan sekitar 180 even racing dengan 47 mobil. Game Asphalt 8: Airborne ini juga dilengkapi dengan fitur mode game baru, yakni simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges.

Game racing Asphalt 8: Airborne datang dengan efek cuaca baru, peta baru, dan efek physicsyang canggih siap menantang pemain untuk mengemudi. Beberapa lokasi balapan di game Asphalt 8: Airborne ini mengusung cuaca yang berbeda, ada yang diguyur hujan es dan salju untuk meningkatkan pengalaman pemain.

Tak hanya itu, game Asphalt 8: Airborne ini juga di optimalkan untuk dapat berjalan dengan baik di tablet Nexus 7 generasi kedua yang mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel. Gameloft menjanjikan penampilan grafis Asphalt 8: Airborne yang menakjubkan di tablet ini.

Asphalt 8: Airborne ini juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik ketimbang Asphalt 7: Heat. Bahkan kualitas grafis Asphalt 8: Airborne ini bisa disetarakan dengan kualitas grafis konsol game yang ada di pasaran saat ini.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (21/08/2013), game Asphalt 8: Airborne ini akan dirilis 22 Agustus 2013 mendatang dan akan tersedia untuk platform Android dan Apple iOS dan dijual dengan harga US $0.99 saja. Penasaran? Simak video trailer terbarunya.


0 komentar:

Post a Comment